16 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sedang mencari inspirasi desain interior ruang keluarga yang nyaman dan estetik untuk rumah Anda? Kebetulan, Emporio Interior akan mengajak Anda memilih desain interior keluarga bergaya modern-industrial berdasarkan 3 desain berikut ini. Yuk pilih mana yang paling cocok dan jadi favorit Anda!

Bapak Abarham di Palembang, Sumatera Selatan

Pertama, ada desain interior ruang keluarga pada rumah 2 lantai milik Bapak Abarham di Palembang, Sumatera Selatan.  Mengusung gaya modern-industrial, ruang tengah ini menampung ruang keluarga dan ruang makan dalam satu ruangan tanpa sekat dengan void dan bukaan kaca lebar yang membuat ruangan ini terasa lega. Dengan lantai vinyl motif kayu serta dinding beton yang diberi aksen wallpanel kayu, desain interior ruang keluarga ini terlihat estetik dan nyaman dengan sofa, meja, karpet dan TV.

Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten

Kedua, ada desain interior ruang keluarga pada rumah 3 lantai milik Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten. Sama-sama mengusung style modern-industrial, nuansa interior ruang keluarga nomor 2 ini tampil vintage dengan adanya grill kayu, eksposing bata merah dan beton pada dinding serta granite pada lantainya, dilengkapi sofa, meja, karpet motif berbeda-beda warna, TV, rak buku dan tanaman, desain interior ruang keluarga ini tampil cantik dengan nuansa modrrn-industrial yang vintage.

Ibu Wijaya di Yogyakarta

Ketiga, ada inspirasi desain interior ruang keluarga pada hunian 2 lantai milik Ibu Wijaya di Yogyakarta. Dengan dinding beton, lantai granit dan void berhiaskan lampu pendant, desain interior ruangan ini dilengkapi dengan sofa, meja, karpet, rak buku, tanaman indoor, bukaan serta partisi grill kayu berisi artwork jam dan TV yang menyembunyikan area tangga sehingga lebih privat. Dengan penataan dan dekorasi seperti ini, desain interior ruang keluarga ini tampil lebih mewah, nyaman, estetik dan lapang.

Demikian 3 desain interior ruang keluarga bergaya modern-industrial. Dari ketiganya, desain manakah yang paling cocok dan jadi favorit Anda? Apakah desain no 1, 2, 3 atau justru semuanya? Bila Anda ingin memiliki rumah yang nyaman dan estetik seperti gambar di atas, segeralah menghubungi konsultan interior seperti Emporio Interior untuk konsultasi mengenai desain interior rumah Anda.