26 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Properti mewah dan besar seperti resort, apartemen hingga perkantoran umumnya memiliki lobby sebagai tempat untuk menyambut dan menerima pengunjung. Sebagai tempat pertama yang dilihat ketika memasuki bangunan, tak heran umumnya interior lobby didekor secantik mungkin agar pengunjung memiliki first impression yang baik mengenai tempat tersebut. Di Indonesia, hunian mewah juga punya konsep serupa dimana terdapat foyer yang berperan menyerupai lobby. Untuk memberi impresi mewah, tak jarang kalangan atas maupun orang yang berselera tinggi menghadirkan foyer pada rumah tinggal mereka. Jika Anda juga ingin menghadirkan foyer pada rumah Anda tapi bingung dengan dekorasinya, maka jangan khawatir karena pada artikel kali ini Emporio Interior akan mengulas 10 desain interior foyer atau lobby pada rumah tinggal yang bisa Anda jadikan referensi.

Bapak Dwi di Jakarta Selatan

Pertama ada desain interior foyer bergaya modern klasik pada rumah Bapak Dwi di Jakarta Selatan. Desain interior foyer ini dilengkapi dengan sofa, meja dan meja pajangan, lengkao dengan segala macam aksesori yang menambah estetika seperti karpet, tanaman, cermin hingga lampu pendant.

Mr. Neeraj di Kathmandu, Nepal

Selanjutnya terdapat desain interior foyer pada rumah Mr. Neeraj di Kathmandu, Nepal. Dengan partisi beraksen emas yang dihias dengan chandelier, lampu meja, cermin dan vas bunga, area foyer ini mampu menyambut tamu dengan baik serta memberi impresi hunian yang mewah dan berkelas.

Bapak Herry di Tangerang, Banten

Jika Anda menginginkan foyer bergaya klasik, maka coba ikuti desain interior foyer pada rumah Bapak Herry di Tangerang, Banten. Desain interior foyer ini tampak mahal dan mewah dengan adanya lukisan, cermin dan meja klasik warna putih-emas berhiaskan foto, vas bunga hingga guci antik.

Mrs A di Banjarmasin Kalimantan Selatan

Masih dengan gaya klasik, berikutnya ada desain interior foyer bernuasa all-white yang cocok bagi Anda yang ingin menampilkan imej elegan, anggun dan berkelas. Interior foyer ini menggunakan marmer, wall panel dan wallpaper pada dinding serta partisi plat logam yang dicat warna putih sehingga interiornya tampil senada dengan perabot, menciptakan konsep klasik yang feminin.

Ibu Susana di Tangerang, Banten

Jika Anda menginginkan foyer yang lega dan wah seperti di resort mewah, coba ikuti desain interior pada rumah Ibu Susana di Tangerang, Banten. Desain interior foyer bergaya klasik yang spacious ini tampil elegan dan mewah dengan nuansa hitam-putih yang dihias dengan pot tanaman, lukisan, chandelier, patung hingga lantai aksen dan plafon aksen yang mampu membuat tamu Anda terkesan.

Demikian 5 dari 10 desain interior foyer atau lobby pada rumah tinggal. Jika Anda ingin menghadirkan foyer di rumah Anda dan membutuhkan jasa desainer professional, gunakan jasa Emporio Interior.