26 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sama halnya dengan fasad atau tampilan luar rumah, interior foyer juga menunjukkan selera serta kelas sosial Anda. Oleh karenanya, hadirkan foyer dengan dekor interior yang baik sehingga mampu menaikkan prestise Anda. Berikut beberapa ide desain interior foyer atau lobby pada rumah tinggal.

Ibu Olive di Jakarta Selatan

Pertama terdapat desain interior foyer bergaya mediteran pada rumah Ibu Olive di Jakarta Selatan. Desain interior foyer ini didominasi oleh warna putih gading. Tak hanya itu, terdapat pula partisi wall panel yang dihias dengan lukisan dan pajangan sebagai hiasan untuk menyambut tamu yang datang.

Ibu Tami di Jakarta Timur

Selanjutnya terdapat desain interior foyer pada rumah Bapak Calvin di Jakarta. Desain interior foyer bergaya klasik ini didominasi dengan warna putih yang dihias dengan lantai aksen berbahan marmer, lukisan, chandelier serta pajangan. Kombinasi ini menciptakan desain interior foyer yang mewah.

Ibu Tami di Jakarta Timur

Masih dengan gaya klasik, terdapat desain interior foyer bernuansa putih dengan sedikit hint hitam pada rumah Ibu Tami di Jakarta Timur. Kehadiran lantai aksen dari marmer, cermin, chandelier, vas bunga serta meja kaca dengan kaki berwarna emas jelas akan membuat tamu terkesan.

Mr. D di Bukittinggi

Selanjutnya terdapat desain interior foyer bergaya villa Bali tropis yang dikemas dengan tampilan yang lebih modern. Desain di atas tampak keren dan maskulin dengan penggunaan warna gelap seperti hitam dan cokelat yang mendominasi. Kehadiran marmer berwarna hitam dan putih dan grill kayu pada dinding, meja kayu berisikan pajangan serta galeri foto dijamin bisa menaikkan prestise Anda.

Ibu Mirah di Denpasar, Bali

Terakhir, terdapat desain interior foyer bernuansa villa pada rumah Ibu Mirah di Denpasar, Bali. Impresi mewah, lega dan nuansa khas villa terasa kental dengan penggunaan batu alam, material kayu, pajangan barang antik, permainan lampu serta adanya ornamen ukiran Bali pada interiornya.

Demikian artikel mengenai 10 desain interior foyer atau lobby pada rumah tinggal karya Emporio Architect. Dari semua inspirasi desain interior foyer tersebut, yang manakah yang paling Anda sukai? Jika Anda ingin menghadirkan foyer dengan interior mewah, segera hubungi jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, beri kenyamanan dengan sentuhan estetika pada interior hunian Anda.