20 November 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah membaca artikel sebelumnya, mungkin Anda jadi tertarik untuk merenovasi interior walk-in-closet di rumah Anda agar tampil high-class, tapi masih ingin mencari inspirasi desain lainnya. Jangan khawatir, kali ini Emporio Interior akan kembali membagikan 5 ide desain interior walk-in-closet mewah bernuansa high-class yang mungkin akan cocok untuk Anda.

Bapak Fauzal di Bireuen, Aceh

Untuk Anda yang suka dengan tampilan modern-minimalis yang simple, ide desain interior walk-in-closet milik Bapak Fauzal di Bireuen, Aceh ini mungkin sesuai dengan kriteria Anda. Dengan pemakaian warna putih-krem pada plafon, dinding dan lantainya, desain interior walk-in-closet ini dihias dengan tirai, karpet bulat, serta perabot warna cokelat sehingga tampil modern-minimalis, sangat kekinian.

Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat

Masih dengan konsep modern, desain interior walk-in-closet pada rumah Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat ini juga mungkin akan Anda sukai. Dengan lantai dan dinding yang dilapisi kayu, desain interior walk-in-closet ini tampil high-class terutama karena adanya grill kayu pada dinding serta cermin bulan yang memiliki pencahayaan di sekelilingnya, memberi kesan mewah bak interior hotel.

Bapak Datuk Sabri di Malaysia.

Selanjutnya terdapat ide desain interior walk-in-closet pada kediaman Bapak Datuk Sabri di Malaysia. Didominasi dengan warna cokelat pada perabot dan tirai serta penggunaan material kayu, desain interior walk-in-closet ini menghadikan kesan mewah dan high-class, cocok untuk pria maskulin.

Mrs A di Banjarmasin

Jika Anda menginginkan hadirnya nuansa klasik serba putih yang elegan, maka Anda bisa mencoba ide desain interior walk-in-closet ini. Dengan lantai marmer putih, wallpaper motif berwarna putih pada dinding dan adanya perabot serba putih, desain interior walk-in-closet ini tampil menawan.

Ibu Yanti di Jakarta

Jika Anda ingin menghadirkan kesan feminim namun tidak menginginkan tampilan serba putih, maka desain interior walk-in-closet milik Ibu Yanti di Jakarta ini dapat dijadikan pilihan.  Tampil sederhana dengan lantai marmer warna putih, dinding yang di cat biru pastel serta wardrobe berwarna putih, desain interior walk-in-closet ini menguarkan aura feminim yang manis.

Demikian 10 desain interior walk-in-closet bergaya high-class karya Emporio Interior. Dari 10 inspirasi desain yang sudah dibagikan, manakah yang Anda suka? Jika Anda berencana mengaplikasikannya di rumah Anda, jangan lupa gunakan jasa desainer professional seperti Emporio Interior.