21 September 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah saat ini Anda sedang mencari inspirasi desain interior kamar tidur berukuran luas yang mewah dan nyaman dengan tampilan modern serta terdapat day bed di dalamnya? Jika ya, maka Anda sudah sampai di artikel yang tepat. Apapun alasan Anda untuk mencari inspirasi desain interior kamar tidur, entah karena Anda merasa interior kamar Anda membosankan dan baru menyadarinya selama masa pandemi ini atau memang karena ingin mengganti konsep interiornya, kenyataannya merenovasi interior kamar tidur merupakan solusi yang tepat di masa pandemi ini dan bisa membuat hari-hari Anda di rumah jadi lebih nyaman, tenang dan berkualitas. Oleh karenanya, kali ini Emporio Interior sudah mengemas 10 desain interior kamar tidur mewah terbaik yang berukuran luas, bergaya modern dan memiliki day bed di dalam ruangannya.  Tunggu apalagi, segera scroll dan pilih desain favorit Anda.

Ibu Connie di Bogor, Jawa Barat

Inspirasi pertama datang dari interior kamar tidur bergaya modern pada rumah Ibu Connie di Bogor, Jawa Barat. Terlihat pada gambar diatas bahwa desain interior kamar tidur tersebut memiliki tampilan modern yang hampir menyerupai industrial karena dominasi warna putih dan abu-abu. Terdapat pula day bed dan kursi empuk didekat kasur untuk membuat aktivitas rebahan Anda jadi makin afdol.

ibu Connie yang terletak di Bogor, Jawa Barat

Masih di rumah ibu Connie yang terletak di Bogor, Jawa Barat, terdapat pula desain interior kamar tidur mewah berukuran luas di ruangan lainnya. Terlihat pada gambar bahwa desain interior kamar tidur tersebut juga dilengkapi dengan day bed serta meja dan kursi belajar yang cocok dijadikan inspirasi desain interior kamar tidur bagi putra dan putri Anda.

Ibu Tina di Majalengka, Jawa Barat

Lanjut ke inspirasi berikutnya, terdapat desain interior kamar tidur pada rumah Ibu Tina di Majalengka, Jawa Barat. Desain interior kamar tidur bergauya modern ini tampak mewah dengan keberadaan reading nook, day bed serta penggunaan material kayu dan cermin besar pada elemen ruangnya.

Ibu Tina di Majalengka, Jawa Barat

Pada ruangan lain di rumah ini juga terdapat kamar tidur berukuran luas dengan interior bergaya modern yang mewah. Terlihat bahwa pada interiornya terdapat day bed serta meja dan kursi belajar. Plafon kayu dan artwork pada dinding membuat desain interior kamar tidur ini bernuansa high-class.

Ibu Tina di Majalengka, Jawa Barat

Tak hanya itu, terdapat pula kamar tidur di lantai dasar dengan view taman yang menyegarkan.   Pada gambar desain interior kamar tidur di atas, terlihat bahwa interior kamar tampak mewah seperti sebelumnya, dilengkapi dengan view taman, bukaan kaca, day bed dan meja belajar/kerja.

Demikian 5 dari 10 inspirasi desain interior kamar tidur mewah terbaik yang berukuran luas, bergaya modern dan memiliki day bed di dalamnya. Baca artikel selanjutnya untuk melihat inspirasi desain interior kamar tidur terbaik dan termewah dengan gaya modern karya Emporio Interior. Gunakan jasa Emporio Interior untuk mendapat desain interior berkualitas dengan harga yang relatif murah.