19 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda yang masih mencari inspirasi desain interior musholla, berikut kami hadirkan bagian kedua dari artikel berjudul 15 desain interior musholla pada rumah berkonsep islami karya Emporio Interior.

Ibu Meimei di Jakarta

Anda punya ruangan kosong yang bisa dijadikan musholla pada rumah Anda namun tampilannya putih polos? Jangan khawatir, sulap saja interiornya agar mirip dengan desain interior musholla milik Ibu Meimei di Jakarta ini. Ruangan yang serba putih tersebut bisa disulap menjadi musholla mewah cukup dengan menambahkan foto ka’bah, perlengkapan sholat dan menggunakan wall panel yang didesain secantik mungkin, lengkap dengan kaligrafi. Interior musholla pun jadi tampil lebih berselera.

Bapak Deni di Karawang, Jawa Barat

Jika desain interior musholla sebelumnya masih kurang menarik bagi Anda, coba ikuti desain interior musholla pada rumah Bapak Deni di Karawang, Jawa Barat ini. Dengan parket kayu dan sajadah pada lantainya serta wall panel, keramik dan travertine pada dindingnya, interior musholla dengan nuansa putih, abu-abu dan coklat ini terkesan hangat dan welcoming, membuat Anda nyaman saat beribadah.

Bapak T Citraland, Jakarta

Selanjutnya ada ide desain interior musholla di Citraland, Jakarta. Terletak di samping kolam renang, desain interior musholla ini didekor dengan baik, menggunakan wall panel, ornamen kaligrafi, rak dan pajangan pada dindingnya. Tak hanya itu, parket kayu pada lantainya, adanya tampilan kubah ditambah dengan view kolam juga membuat desain interior musholla ini terasa nyaman untuk ibadah.

Mrs. A di Banjarmasin

Jika Anda menginginkan desain interior musholla dengan tempat wudhu, coba saja mencontoh desain interior musholla bergaya klasik pada gambar di atas. Anda bisa membatasi area sholat dengan area wudhu dengan sebuah partisi berornamen. Untuk mendapat nuansa klasik serba putih, dekorlah interior musholla dengan wallpaper, marmer dan wall panel dengan pencahayaan pada dindingnya.

Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat

Selanjutnya terdapat desain interior musholla pada rumah Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat. Interior musholla ini memiliki bukaan dengan view taman, ditambah elemen ruang yang menggunakan batu alam, partisi grill kayu serta parket kayu yang membuat tampilan interior musholla ini secara keseluruhan terkesan nyaman, membuat Anda sekeluarga lebih khusyuk saat beribadah bersama.

Demikian desain interior musholla pada rumah berkonsep islami karya Emporio Interior. Jika Anda ingin mengubah interior di rumah Anda dan menambahkan musholla pada hunian Anda, jangan ragu untuk menghubungi Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, sulap hunian Anda jadi lebih mewah.