01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Saat berbicara mengenai restoran mahal, yang langsung terlintas di benak Anda pastilah pengalaman bersantap dengan menu makanan yang enak di tempat berionterior bagus dengan view menawan. Karenanya kali ini Emporio Interior mengemas beberapa ide desain interior ruang makan dengan view dan dekorasi yang indah sehingga mampu membawah nuansa restoran mahal ke rumah Anda.

Ibu Meimei di Jakarta

Pertama terdapat ide desain interior ruang makan pada rumah Ibu Meimei di Jakarta. Bergaya modern dengan meja kaca dan lampu pendant berbahan logam, Anda bisa merasakan nuansa restoran mewah saat sedang bersantap di ruang makan yang menawarkan keindahan view dari balkon ini.

Ibu Irma di Semarang, Jawa Tengah

Desain interior ruang makan pada kediaman Ibu Irma di Semarang, Jawa Tengah ini menjadi contoh sempurna untuk ruang makan bernuansa restoran mewah di rumah. Tampil bak villa dengan bukaan berukuran besar yang menampilkan decking, kolam renang dan taman, desain interior ruang makan ini mampu membuat Anda terkesan dengan kenyamanan serta keindahan view yang ditawarkan.

Ibu Dr Tunjung di Bengkulu

Selanjutnya ada desain interior ruang makan mewah bernuansa restoran mewah milik Ibu Dr Tunjung di Bengkulu. Mengusung konsep villa Bali, desain interior ruang makan ini banyak memakai perabot kayu hingga ke lampu pendant dan down-ceilingnya. Dengan desain kursi makan dan lampu pendant berdesain unik serta adanya sliding door kaca, desain interior ruang makan ini tampil berkelas.

Mr. Vinni di Kerobokan, Badung, Bali

Untuk Anda yang menyukai kesan lapang dan minimalis, maka desain interior ruang makan bergaya American luxurious di rumah Mr. Vinni di Kerobokan, Badung, Bali ini pas untuk Anda. Didominasi warna putih di plafon, dinding, lantai hingga kitchen cabinetnya, area makan seakan menjadi highlight utama terutama dengan adanya karpet, lampu pendant logam yang unik serta area makan berbahan kayu. Anda sekeluarga pasti merasa bahagia jika bersantap sambil menikmati view di ruangan ini.

Bapak Irvan di Kuningan, Jawa Barat

Desain interior ruang makan milik Bapak Irvan di seolah menunjukkan bahwa view di ruang makan tak hanya bisa didapat dari luar, tapi juga bisa didapatkan dari dalam asalkan interiornya ditata dengan baik. Dengan grill kayu berhiaskan tanaman indoor sebagai partisi, lampu pendant kaca, aksen kayu pada plafon serta penggunaan warna netral, desain interior ruang makan dengan bukaan lebar kearah taman ini ini tampil menawan dengan nuansa restoran mahal.

Demikian bagian kedua dari 15 desain interior ruang makan karya Emporio Interior yang mampu membawa nuansa restoran mahal ke dalam rumah. Bersama Emporio Interior, beri sentuhan dan gaya baru pada interior rumah Anda.