01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Dalam menciptakan interior ruang makan mewah dan estetik, selain dekorasi dan pajangan, Anda juga perlu memperhatikan elemen ruang seprti lantai aksen, dinding aksen dan plafon aksen. Karenanya Emporio Interior akan membagikan 5 desain terakhir untuk seri desain interior ruang makan yang bisa membawa nuansa restoran mahal ke dalam rumah. Scroll kebawah jika Anda tertarik mencobanya.

Bapak Daniel di Bengkulu

Untuk Anda yang menyukai kesan bersih, desain interior ruang makan milik Bapak Daniel di Bengkulu ini bisa Anda tiru. Didominasi warna putih dan adanya tanaman hijau sebagai dekorasi, desain interior ruang makan ini tampil menawan dengan plafon beraksen kayu yang dihias dengan lampu pendant.

Bapak Bilabil di Jakarta Timur

Selanjutnya ada desain interior ruang makan serba putih pada rumah Bapak Bilabil di Jakarta Timur. Mengusung konsep klasik dengan lantai marmer, wallpaper pada dinding, perabot warna putih dan model kursi yang unik, desain interior ruang makan ini tampil luar biasa indah terutama karena adanya plafon aksen dengan chandelier indah yang menjadi pusat perhatian.

Ibu Dyah di Jakarta

Anda juga bisa bermain dengan lantai aksen seperti pada desain interior ruang makan pada kediaman Ibu Dyah di Jakarta ini. Dengan dominasi warna putih, wall panel kayu di salah satu sisi dinding, plafon up-ceiling, lampu pendant, photo gallery dan tanaman sebagai dekorasi serta ubin bermotif yang tampil seolah menggantikan kehadiran karpet, desain interior ruang makan ini tampil cantik, bukan?

Bapak Bambang di Jakarta

Ada pula desain interior ruang makan yang tampak hangat dan nyaman pada rumah Bapak Bambang di Jakarta. Tampil cantik dengan warna coklat-putih, lampu pendant, pajangan, karpet tebal, tanaman serta cermin sebagai aksen pada dinding, desain interior ruang makan ini terasa nyaman dan lega.

Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat

Terakhir, terdapat desain interior ruang makan mewah bergaya modern pada kediaman Bapak Nanda di Padang, Sumatera Barat. Dengan warna cokelat dari material kayu yang mendominasi ruangan serta adanya plafon beraksen kayu yang dihias chandelier, desain interior ruang makan ini tampil berkelas.

Demikian 15 desain interior ruang makan yang membawa nuansa restoran mahal ke dalam rumah. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan salah satu desain tersebut, Anda bisa mengandalkan desainer handal seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, percantik tampilan rumah Anda.