01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Untuk Anda yang masih mencari inspirasi tampilan ruang tamu yang cocok untuk rumah mungil, berikut beberapa model desain interior ruang tamu dengan 2 kursi karya Emporio Interior yang cocok untuk rumah minimalis sehingga tidak menghabiskan banyak space.

Ibu Eva di Tangerang, Banten

Jika Anda menginginkan hadirnya nuansa klasik yang elegan dan berkelas, maka desain interior ruang tamu pada kediaman Ibu Eva di Tangerang, Banten ini bisa dijadikan inspirasi. Didominasi warna putih, wall panel pada dinding, meja berisi pajangan, 2 kursi krem, 1 meja bulat dan karpet berbulu yang nyaman, desain interior ruang tamu ini dijamin mampu menawan hati tamu walau berukuran kecil.

Bapak Herman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Selanjutnya ada pula ide desain interior ruang tamu pada rumah Bapak Herman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Dengan adanya lampu pendant, 2 sofa, 1 meja bundar ukuran sedang, karpet bulat serta partisi dinding berbahan travertine di tengah ruangan yang dihias dengan cermin bulat dan pajangan, desain interior ruang tamu bergaya modern ini tampil berkelas, mewah dan menawan.

Bapak John di Jakarta

Jika Anda menyukai tampilan klasik yang lebih modern, maka desain interior ruang tamu pada rumah Bapak John di Jakarta ini cocok sekali untuk Anda. Tampil manis dengan warna putih dan krem serta adanya cermin, lukisan, lampu hingga wall panel dan wallpaper motif pada dinding, desain interior ruang tamu ini menguarkan kesan mewah yang indah, terlebih dengan adanya chandelier di atasnya.

perumahan villa Bali The Wimala by Gemintang Land di Tangerang Selatan, Banten

Untuk Anda yang tinggal di rumah berukuran kecil seperti BTN, Anda juga bisa memiliki ruang tamu seperti di perumahan villa Bali The Wimala by Gemintang Land di Tangerang Selatan, Banten. Walau ukurannya mungil, tidak mustahil menghadirkan ruang tamu di perumahan asalkan interiornya tertata dengan baik. Dengan 2 kursi, 1 meja bulat yang seolah terbagi dua, karpet bulat berukuran besar, tanaman serta marmer di dinding, desain interior ruang tamu ini tampil bergaya walau sederhana.

Bapak Sulaiman di Bandung, Jawa Barat

Last but not least, terdapat ide desain interior ruang tamu bergaya klasik pada rumah Bapak Sulaiman di Bandung, Jawa Barat. Dengan dominasi warna krem pada dinding, lantai dan perabotnya, desain interior ruang tamu ini tampil berkelas dan mewah dengan 2 sofa empuk, 1 meja saji, 1 meja pajangan, 2 meja tinggi berhiaskan vas bunga, tanaman indoor, lampu meja dan photo gallery. 

Jika Anda ingin menghadirkan ruang tamu dengan tampilan yang menarik di rumah Anda, jangan lupa menggunakan jasa desainer professional seperti Emporio Interior.