01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Artikel berikut merupakan lanjutan dari 2 artikel sebelumnya yang membahas mengenai 15 desain interior ruang tamu dengan 2 kursi yang cocok untuk rumah minimalis. Bagi Anda yang penasaran dengan 5 dari 15 ide desain interior ruang tamu minimalis terakhir, silakan langsung scroll ke bawah.

Ibu Melisa di Sentul, Bogor, Jawa Barat

Pertama, terdapat ide desain interior ruang tamu yang tampak mewah dengan 2 kursi pada rumah Ibu Melisa di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mengusung style modern, desain interior ruang tamu ini tampil gemerlap dengan adanya pencahayaan di dinding, cermin, serta partisi logam bermotif. Penggunaan lantai granit serta adanya lukisan pada dinding travertine membuat interior ini terlihat makin wah.

Bapak Didi di Jakarta Selatan

Jika Anda lebih menyukai tampilan yang simple namun bergaya, maka desain interior ruang tamu pada rumah Bapak Didi di Jakarta Selatan ini bisa Anda tiru. Dengan menambahkan lukisan, cermin bulat, wall panel dan grill kayu pada dinding, chandelier, 1 meja berisi pajangan, tanaman indoor, karpet bulat, 2 kursi serta 1 meja saji berisi vas bunga, desain interior ruang tamu ini tampil menawan.

Bapak Novi di Bekasi, Jawa Barat

Untuk Anda yang ingin tampil beda, desain interior ruang tamu pada rumah Bapak Novi di Bekasi, Jawa Barat ini sesuai untuk Anda. Dengan adanya lampu pendant, lampu meja, 2 sofa empuk, karpet, 2 meja serta wall panel kayu bermotif di dinding yang berfungsi sebagai partisi dan hiasan, desain interior ruang tamu dengan tampilan monokrom krem-coklat ini memberi nuansa etnik villa Bali yang kental.

Bapak Anas di Banten

Selanjutnya terdapat ide desain interior ruang tamu milik Bapak Anas di Banten yang mungkin Anda suka. Bergaya klasik dengan dominasi warna putih pada dinding, lantai dan plafon serta warna krem pada sofa dan karpet, desain interior ruang tamu ini cocok diaplikasikan pada rumah berukuran kecil.

Ibu Carmel di Jakarta Utara

Terakhir, ada desain interior ruang tamu pada kediaman Ibu Carmel di Jakarta Utara yang bisa Anda jadikan inspirasi. Tampil mewah dengan dinding aksen, partisi plat logam dan lantai berbahan granite, desain interior ruang tamu bergaya klasik ini tampak estetik dengan dekorasi dan pajangan menarik.

Demikian 15 desain interior ruang tamu dengan 2 kursi yang cocok untuk rumah minimalis. Dari semua ide desain interior ruang tamu yang terbagi dalam 3 seri artikel ini, desain manakah yang paling Anda suka? Jika Anda sangat menyukainya dan ingin menghadirkannya di rumah Anda, jangan lupa untuk memakai jasa professional seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan kenyamanan dan keindahan pada bagian dalam rumah Anda.