10 November 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Batu alam tertentu khususnya marmer mampu memberi kesan mewah. Karenanya bagi Anda yang menyukai kesan mewah, mahal dan berkelas maka hadirkan marmer pada perabot seperti kitchen cabinet maupun ruangan. Untuk itu pada artikel kali ini Emporio Interior akan mengulas 15 ide desain interior kamar mandi mewah yang hampir semua elemen ruangnya full menggunakan marmer.

Mrs A di Banjarmasin

Pertama ada desain interior kamar mandi bergaya klasik bernuansa all-white.  Keseluruhan kombinasi dari chandelier, lampu pendant, cermin, tanaman, bukaan dengan gorden krem serta penggunaan marmer putih pada dinding dan lantai mampu membuat interior kamar mandi ini tampil mewah.

Bapak Erwan di Denpasar, Bali

Selanjutnya terdapat desain interior kamar mandi milik Bapak Erwan di Denpasar, Bali. Menggunakan marmer pada dinding dan lantainya, interior kamar mandi dengan bathtub, washtafel, cermin, shower area, closet duduk, tanaman dan lukisan ini jadi tampil berkelas terutama karena adanya lantai aksen.

Ibu Weni di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Jika Anda tidak suka dengan tampilan serba putih, maka coba ikuti desain interior kamar mandi milik Ibu Weni di Tanjung Selor, Kalimantan Utara ini. Agar tampil mewah namun tidak monoton, maka interior kamar mandi menggunakan marmer dengan aksen hint hitam serta batu coral pada lantainya.

Mr. Qasem di Arab Saudi

Anda juga bisa mencontoh desain interior kamar mandi modern pada rumah Mr. Qasem di Arab Saudi yang tampil beda ini. Menggunakan marmer warna abu-abu pada dinding dan lantai ditambah dengan adanya ring light di samping cermin, interior kamar mandi ini memiliki kesan maskulin yang mewah.

Bapak Bernard di Tangerang, Banten

Selanjutnya ada ide desain interior kamar mandi milik Bapak Bernard di Tangerang, Banten. Dengan memakai marmer putih pada dinding dan lantai ditambah perabot dan kusen bernuansa emas serta adanya marmer hitam pada dinding shower area, keseluruhan interior kamar mandi ini tampil mewah.

Demikian 5 dari 15 ide desain interior kamar mandi mewah full marmer pada rumah tinggal. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat 10 desain interior kamar mandi mewah yang menggunakan marmer pada dinding dan lantainya. Jika Anda butuh tenaga interior desainer, gunakan jasa Emporio Interior.