10 November 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ruangan yang interiornya dihias dengan material alam seperti kayu, bambu hingga batu alam tentu terlihat lebih berkarakter. Tergantung jenisnya, interior ruangan juga bisa tampil lebih berkelas jika menggunakan beberapa material seperti kayu jati, mahoni, ulin hingga batu jenis marmer, granite atau travertine.  Karenanya kali ini Emporio Interior akan menyuguhkan beberapa ide desain interior kamar mandi mewah yang menggunakan beberapa jenis material alam termasuk marmer.

Bapak Ahok di Jakarta

Pertama terdapat ide desain interior kamar mandi pada rumah Bapak Ahok di Jakarta. Desain interior kamar mandi bergaya klasik ini tampil mewah dengan penggunaan marmer berwarna hitam dan putih pada dinding dan lantainya serta adanya lukisan dan lampu dinding berbentuk unik di tiap sisi cermin.

Mr D di Bukittinggi

Anda juga bisa mencoba tampilan interior kamar mandi bernuansa putih-abu seperti desain di atas. Didominasi marmer putih pada dinding dan lantainya, desain interior kamar mandi ini menghadirkan marmer berwarna abu pada washtafel area, manjadikan area tersebut tampil sebagai focal point.

Ibu Yanti di Jakarta

Jika Anda mginginginkan tampilan kamar mandi yang bersih, elegan dan feminim, maka coba ikuti desain interior kamar mandi milik Ibu Yanti di Jakarta ini. Dengan kombinasi beberapa material alam seperti marmer putih pada dinding dan lantai serta kayu pada plafon dan lantai di sekitar bathtub, maka desain interior kamar mandi ini tampil minimalis dengan gaya yang lebih berkelas dan mewah.

Ibu Weni di Tanjong Selor, Kalimantan Utara

Siapa bilang kamar mandi kecil tak bisa tampil mewah? Desain interior kamar mandi milik Ibu Weni di Tanjong Selor, Kalimantan Utara ini membuktikan kamar mandi tanpa bathtub pun bisa tampil mewah asalkan Anda menggunakan marmer pada dinding dan lantainya. Hadirkan juga pencahayaan di sekitar cermin serta marmer hitam di dinding dan lantai shower area agar interiornya lebih mewah.

Ibu Weni Tanjung Selor

Last but not least ada desain interior kamar mandi minimalis yang menggunakan marmer putih dengan hint hitam pada dinding dan lantainya. Desain interior kamar mandi ini mirip dengan desain sebelumnya dan bisa menjadi alternatif ide desain bagi Anda yang menyukai tampilan minimalis ini.

Demikian bagian kedua dari artikel berjudul 15 ide desain interior kamar mandi mewah full marmer pada hunian ini. Kamar mandi kecil bisa tampil mewah asal didesain dengan tepat. Karenanya gunakan jasa interior desainer professional seperti Emporio Interior untuk mengupgrade kamar mandi Anda.