10 November 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Umumnya kamar mandi berukuran besar dengan bathtub, shower area dan closet duduk dianggap mewah karena tampilan interior dan kelengkapan fasilitasnya. Namun, kamar mandi dengan ukuran minimalis faktanya juga bisa tampil mewah asalkan Anda pintar menata interiornya. Kali ini Emporio Interior akan membahas bagian terakhir dari 15 ide desain interior kamar mandi mewah full marmer.

Bapak Hakim di Cibubur, Jakarta Timur

Ide desain interior kamar mandi pertama datang dari rumah Bapak Hakim di Cibubur, Jakarta Timur. Dinding kamar mandi terlihat memakai marmer serta wall panel berwarna putih sedangkan lantainya menggunakan marmer motif warna hitam putih yang kemudian dibingkai dengan marmer warna putih untuk menciptakan lantai aksen. Hasilnya, desain interior kamar mandi pun tampil mewah dan elegan.

Bapak Hakim di Cibubur, Jakarta Timur

Kamar mandi tanpa bathtub juga bisa tampil mewah asalkan Anda menggunakan perabot dan marmer bernuansa putih pada dinding dan lantainya seperti pada desain interior kamar mandi ini. Hadirkan juga cermin berukuran besar serta pencahayaan yang warm agar interiornya terlihat lebih bagus.

Bapak Hakim di Cibubu, Jakarta Timur

Tak masalah bila ukuran kamar mandi Anda kecil dan hanya memiliki closet duduk, washtafel dan shower area. Dengan menggunakan marmer putih di dinding dan lantainya ditambah pencahayaan warm dekat cermin, desain interior kamar mandi Anda tetap bisa tampil cantik seperti gambar di atas.

Ibu Yanti di Jakarta

Selanjutnya terdapat ide desain interior kamar mandi milik Ibu Yanti di Jakarta yang serba putih. Dengan adanya marmer pada dinding dan lantai, desain interior kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, shower area, closet duduk dan bukaan dengan view taman ini tampil bersih.

Bapak Toni Tchin di Jakarta Utara

Terakhir ada ide desain interior kamar mandi pada rumah Bapak Toni Tchin di Jakarta Utara. Walaupun minimalis dan sederhana dengan keramik di lantai dan marmer putih hanya di bagian dindingnya saja, namun desain interior kamar mandi dengan 2 jenis pencahayaan ini tampil lebih mewah dan manis.

Demikian 15 ide desain interior kamar mandi mewah full marmer pada hunian karya Emporio Interior. Jika Anda butuh jasa desainer untuk mengubah tampilan interior di rumah Anda, maka percayakan saja pada Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, beri gaya baru pada interior hunian Anda.