01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Saat sedang tiduran di rumah, pernahkan Anda berangan-angan bagaimana rasanya bila kamar Anda memiliki tampilan seperti kamar tidur di hotel atau villa mewah? Dengan kasur yang berada di tengah ruangan, diapit dengan meja nakas dan lampu meja serta adanya pintu kaca tepat di depan kasur yang menampilkan view, kamar Anda pasti terasa nyaman, membuat Anda merasa tenang dan bahagia. Karenanya Emporio Interior akan membagikan 15 desain interior kamar tidur rasa villa dengan pintu kaca yang terletak di depan kasur, membuat Anda bisa puas melihat view saat bersantai di kasur.

Bapak Andrianto di Surabaya, Jawa Timur

Pertama, ada ide desain interior kamar tidur pada rumah Bapak Andrianto di Surabaya, Jawa Timur. Tampil modern-minimalis dengan nuansa warna netral, desain interior kamar tidur ini meletakkan TV di pojok ruangan dan memiliki sliding door kaca yang diletakkan tepat di depan kasur sehingga Anda bisa puas menikmati indahnya view taman dan kolam renang yang disuguhkan di depan mata.

Bapak Ramses di Tengerang Selatan, Banten

Selanjutnya tardapat ide desain interior kamar tidur pada rumah Bapak Ramses di Tengerang Selatan, Banten. Bergaya klasik dengan lukisan, padded wall panel dan lampu dinding serta nuansa putih-krem yang mewah, desain interior kamar tidur ini dijamin membuat Anda betah tidur lama-lama apalagi dengan adanya sliding door kaca yang terhubung ke balkon, memperlihatkan view alam yang indah.

Bapak Dicky di Palu, Sulawesi Tengah

Untuk Anda yang mencari rasa kebebasan dan kenyamanan, desain interior kamar tidur milik Bapak Dicky di Palu, Sulawesi Tengah ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Dengan adanya sofa, karpet, TV serta sliding door kaca di 2 sisi dinding, siap-siap mendapat hobi baru yaitu menghabiskan waktu di kamar karena dijamin Anda akan merasa nyaman di kamar yang menawarkan view seluas mata memandang.

Bapak Andi di Jakarta Utara

Untuk Anda yang maskulin dan berselera tinggi, desain interior kamar tidur milik Bapak Andi ini pasti sesuai dengan selera Anda. Mengusung gaya modern dengan pilihan warna netral yang lebih dark, desain interior kamar ini menjamin Anda memiliki tidur yang lebih berkualitas dengan kasur, karpet, dan suasana interior yang bikin nyaman, ditambah hadirnya view dari sliding door kaca di depan kasur.

Bapak Nicolas di Makassar, Sulawesi Selatan

Ada pula ide desain interior kamar tidur pada kediaman Bapak Nicolas di Makassar, Sulawesi Selatan. Tampil kontras dengan warna gelap terang, desain interior kamar tidur bergaya modern ini memiliki bukaan kaca sehingga Anda bisa melihat view taman dan kolam didepan mata sehabis bangun tidur.

Demikian 5 dari 15 ide desain interior kamar tidur rasa villa. Baca artikel selanjutnya untuk melihat inspirasi desain interior kamar tidur rasa villa karya Emporio Interior.