01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Tak sedikit orang yang ingin memiliki rumah atau kamar tidur dengan banyak bukaan kaca agar bisa leluasa melihat keindahan view alam disekelilingnya. Sayangnya, kamar seperti itu seringkali hanya bisa didapat di villa, hotel, penthouse atau apartemen mewah. Bagi Anda yang ingin menikmati view dari kamar, berikut beberapa desain interior kamar tidur rasa villa dengan pintu kaca di depan kasur.

Mr D di Bukittinggi, Sumatera Barat

Bagi Anda yang menyukai suasana kamar tidur di villa mewah, Anda bisa meniru desain interior kamar tidur pada gambar di atas. Dengan lantai kayu yang dilapisi karpet, tata pencahayaan yang baik, lukisan dinding, sofa serta bukaan kaca, dijamin desain interior kamar tidur ini sesuai dengan bayangan Anda.

Apsara Villa di Badung Bali

Selanjutnya ada ide desain interior kamar tidur bergaya villa Bali yang pasti akan Anda sukai. Dengan bukaan di 2 sisi dindingnya yang menampilkan view kolam, atap ekspos dan dinding berhias ornamen, Anda bisa merasakan kentalnya suasana ala villa Bali yang nyaman dan tenang saat tidur di kamar ini.

Bapak Ruddy di Jakarta Utara

Jika ide desain sebelumnya mengingatkan Anda pada villa Bali, maka desain interior kamar tidur milik Bapak Ruddy di Jakarta Utara ini memiliki tampilan apartemen mewah. Bergaya klasik dengan dominasi warna putih dan krem, desain interior kamar tidur ini tampil soft dan mewah dengan warna netral dimana bukaan kacanya memberi Anda akses melihat pemandangan dengan lebih leluasa.

Bapak Dwi di Jakarta Selatan

Ada pula ide desain interior kamar tidur bernuansa warm pada kediaman Bapak Dwi di Jakarta Selatan. Mengusung konsep modern dengan warna netral yang kontras, adanya grill kayu di  dinding serta bukaan kaca di depan kasur, Anda bisa rebahan di kasur sambil merasakan suasana interior kamar yang nyaman, tenang dan hangat di kasur sembari melihat indahnya view yang tampak di depan kasur.

Bapak Usman di Tangerang, Banten

Last but not least, ada inspirasi desain interior kamar tidur pada kediaman Bapak Usman di Tangerang, Banten. Dengan lantai kayu, grill kayu di dinding, perabot berbahan kayu, lampu pendant dan bukaan kaca di ketiga sisi dinding dengan sliding door kaca tepat di depan kasur, desain interior kamar tidur bergaya modern ini memastikan Anda dapat tidur dengan nyaman sembari puas melihat view taman.

Demikian beberapa ide desain interior kamar tidur rasa villa dengan pintu kaca di depan kasur yang memungkinkan Anda bisa puas melihat view. Baca juga artikel selanjutnya untuk melihat 5 koleksi terakhir dari 15 desain interior kamar tidur rasa villa karya Emporio Interior.