01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kini Anda tak perlu menginap di hotel atau resort untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan. Cukup dengan menyewa jasa interior desainer, Anda sudah bisa memiliki kamar tidur yang mewah dan nyaman di rumah dengan bukaan kaca di depan kasur yang menampilkan view di depan mata Anda ketika Anda terbangun. Karenanya kali ini Emporio Interior telah mengemas beberapa ide desain interior kamar tidur rasa villa dengan pintu kaca di depan kasur yang bisa Anda terapkan di rumah.

Bapak Taufiq di Bukittinggi, Sumatera Barat

Melihat gambar di atas, Anda pasti sudah dapat merasakan kenyamanan, kemewahan serta keindahan dari desain interior kamar tidur milik Bapak Taufiq di Bukittinggi, Sumatera Barat. Bergaya modern dengan nuansa netral yang cerah, grill kayu di dinding, lampu pendant dan lampu meja serta bukaan kaca di depan dan samping kasur, desain interior kamar tidur ini tampil ala kamar hotel yang mewah.

Ibu Ifa di Pekanbaru, Riau

Selanjutnya ada ide desain interior kamar tidur pada rumah Ibu Ifa di Pekanbaru, Riau. Penggunaan warna putih pada elemen ruang serta warna gelap pada perabot memberi efek kontras yang membuat desain interior kamar tidur dengan bukaan kaca di depan kasur ini tampil lebih estetik dan mewah.

Ibu Indri di Bekasi, Jawa Barat

Ada pula desain interior kamar tidur bergaya modern pada rumah Ibu Indri di Bekasi, Jawa Barat. Didominasi dengan warna netral, desain interior kamar tidur ini memiliki lampu gantung berbentuk bola di sisi kiri dan kanan kasur serta sliding door kaca tepat di depan kasur yang mampu membuat pemakainya dapat melihat view dengan lebih leluasa dan merasakan kemewahan yang ditawarkan.

Bapak Ahmad di Jawa Tengah

Beralih ke rumah Bapak Ahmad di Jawa Tengah, terdapat desain interior kamar tidur yang bisa Anda jadikan inspirasi. Desain interior kamar tidur yang sebagian besarnya menggunakan kayu pada lantai, dinding dan perabotnya ini tampil mewah, hangat dan nyaman dengan dominasi warna cokelat. Tak hanya itu, adanya cermin di lemari, bukaan kaca di depan kasur serta lampu bohlam yang digantung di kiri-kanan kasur membuat ruangan ini tampil lebih lega, terang dan estetik dengan view taman.

Bapak Dody di Pekanbaru, Riau

Terakhir, ada ide desain interior kamar tidur bergaya klasik pada kediaman Bapak Dody di Pekanbaru, Riau. Dengan granite tile pada lantainya, desain interior kamar tidur yang didominasi warna putih dan bukaan kaca ini mampu membuat Anda tidur lebih damai, terlebih disuguhkan view kolam dan taman.

Demikian 15 ide desian interior kamar tidur rasa villa dengan pintu kaca di depan kasur karya Emporio Interior. Dari ke-15 desain yang ada, manakah yang paling Anda suka? Jangan ragu untuk mengaplikasikannya di rumah menggunakan bantuan jasa desainer handal seperti Emporio Interior.