26 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi orang dewasa, bekerja sudah menjadi rutinitas harian. Karenanya tak heran bila sewaktu-waktu muncul rasa bosan dan lelah dalam menjalaninya. Terlebih di masa pandemi dimana tak sedikit yang bekerja dari rumah (work from home), pasti ada saja yang bisa mengalihkan perhatian dan membuat pekerjaan tak kunjung selesai sehingga akhirnya rasa jenuh pun datang. Karenanya kali ini Emporio Interior akan membagikan 3 inspirasi desain interior ruang kerja bergaya modern yang minimalis dan nyaman sehingga dijamin bikin aktivitas bekerja Anda tak lagi terasa membosankan dan menjenuhkan.

Bapak Ben

Pertama ada desain interior ruang kerja pada hunian Bapak Ben yang bisa dijadikan inspirasi. Dengan dinding berwarna putih yang didominasi bukaan dan wall panel berhiaskan lukisan, lantai granit yang ditutup karpet serta plafon yang dilengkapi dengan lampu-lampu bohlam, desain interior ruang kerja bergaya modern ini tampil apik. Adanya meja hitam-putih berdesain unik, lampu meja, vas bunga, artwork hingga 2 kursi empuk ini bisa juga digunakan untuk bekerja dan meeting dengan bawahan.

Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat

Beralih ke rumah Ibu Hesti di Bogor, Jawa Barat, ada pula inspirasi desain interior ruang kerja bergaya modern yang tak kalah apik. Tampil sederhana dengan plafon down-ceiling, sebuah meja, 2 buah kursi, banyaknya bukaan yang terhubung ke balkon serta adanya rak-rak buku, desain interio ruang kerja ini cukup nyaman digunakan untuk bekerja sekaligus meeting dengan pegawai. Adanya view dan balkon bisa dijadikan tempat ‘pelarian’ saat mulai lelah dan penat. Setelahnya, Anda bisa semangat kerja lagi.

Bapak Ben di Jakarta

Bila tak ada space yang bisa disulap jadi ruang kerja, area kosong di kamar tidur juga bisa lho disulap jadi ruang kerja pribadi seperti pada rumah Bapak Ben di Jakarta ini. Terletak di samping tempat tidur yang dipisahkan dengan rak buku, desain interior ruang kerja minimalis ini tampil estetik dan nyaman dengan benda pajangan dan buku yang mengelilinginya, ditambah adanya kayu yang melintang pada plafon serta karpet bulat bercorak pada lantai. Dijamin, desain interior ruang kerja minimalis bergaya modern berkapasitas 1 orang ini cukup nyaman dan estetik, bikin kerja tak lagi membosankan.

Demikian 3 inspirasi desain interior ruang kerja bergaya modern yang minimalis dan nyaman. Dengan menerapkan look di atas pada ruang kerja di rumah Anda, dijamin deh aktivitas kerja Anda jadi lebih nyaman dan tak lagi terasa membosankan. Untuk mendapat gambar desain yang lebih lengkap, detail dan sesuai dengan keinginan, hubungi Emporio Interior – jasa desain interior terbaik di Indonesia.