27 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Walau bukan hal baru, perusahaan rintisan kini mulai kembali populer, terutama istilah start-up yang booming karena drama korea berjudul sama. Jika Anda seorang perintis dan sedang mengembangkan start-up, maka terlebih dahulu Anda perlu memiliki studio atau ruang kerja berukuran cukup besar yang nyaman sehingga bisa menampung beberapa orang. Karenanya kali ini Emporio Interior akan mengulas mengenai 5 ide desain interior ruang kerja bagi Anda yang sedang merintis start-up.

Bapak Jon di Pekanbaru, Riau

Pertama-tama terdapat desain interior ruang kerja pada rumah Bapak Jon di Pekanbaru, Riau. Desain interior ruang kerja ini cukup sederhana namun nyaman dengan tone coklat, krem dan putih serta dilengkapi dengan meja dan kursi yang bisa memuat hingga 6 orang rekan/pegawai start-up Anda.

Bapak Arief di Cibubur, Jakarta Timur

Selanjutnya terdapat desain interior ruang kerja milik Bapak Arief di Cibubur, Jakarta Timur. Dengan karpet motif serta beberapa lampu pendant, desain interior ruang kerja berkapasitas 6 orang yang nyaman ini tampil menarik, cocok bagi Anda yang memerlukan ide-ide cerdas saat merintis start-up.

Bapak Rico di Jakarta Selatan

Ada pula ide desain interior ruang kerja milik Bapak Rico di Jakarta Selatan. Desain interior ruang kerja bergaya klasik yang mampu memuat hingga 6 orang ini cocok bagi Anda yang berselera tinggi. Interior ruangan ini tampil mewah dengan wall panel, nuansa putih berhint kuning serta berbagai aksesoris.

Bapak Ahmad di Jawa Tengah

Anda bisa mencontoh ide desain interior ruang kerja mewah dengan dominasi kayu seperti milik Bapak Ahmad di Jawa Tengah ini. Menggunakan gypsum, parket kayu serta marmer dan wall panel kayu pada elemen ruangnya, desain interior ruang kerja berkapasitas 7 orang ini dilengkapi dengan papan tulis, membuat Anda dan rekan-rekan Anda bekerja lebih fokus, produktif dan nyaman.

Bapak Sulaiman di Bandung, Jawa Barat

Terakhir, terdapat ide desain interior ruang kerja milik Bapak Sulaiman di Bandung, Jawa Barat. Dengan adanya wallpaper, lukisan bunga serta nuansa kalem pada interior, hadirlah interior ruang kerja bergaya klasik berkapasitas 6 orang yang cocok untuk merintis dan mengembangkan start-up.

Demikianlah 5 ide desain interior ruang kerja bagi Anda yang sedang merintis start-up. Dari semua desain ruang kerja yang telah di ulas, manakah yang paling Anda sukai? Jika Anda berencana membuat ruang kerja di rumah Anda, jangan lupa tata juga interiornya agar kerja makin produktif. Untuk itu, percayakan desain interiornya bersama jasa interior desainer professional, yaitu Emporio Interior.