26 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah Anda bekerja sebagai konsultan? Jika ya, maka Anda perlu membaca artikel ini hingga selesai karena artikel ini dibuat khusus untuk Anda. Bagi Anda yang bekerja sebagai konsultan, Anda pasti sering bertemu dengan klien saat proses konsultasi. Pada masa pandemi ini, tak sedikit konsultan yang bekerja dari rumah sehingga proses konsultasi dilakukan di rumah. Jika Anda juga mengalami situasi seperti ini, maka hadirkan ruang kerja di rumah agar Anda dan klien bisa melakukan proses konsultasi dengan nyaman. Berikut 5 ide desain interior ruang kerja untuk Anda yang bekerja sebagai konsultan.

Bapak Usman di Tangerang, Banten

Inspirasi desain interior ruang kerja pertama datng dari rumah Bapak Usman di Tangerang, Banten. Ruang kerja bergaya modern ini didominasi oleh warna coklat sehingga terkesan nyaman. Ada juga 1 meja dan 2 kursi yang bersebrangan sehingga memudahkan Anda melakukan konsultasi dengan klien.

Bapak A di Bintaro Jakarta

Selanjutnya ada desain interior ruang kerja klasik yang didominasi dengan warna putih yang memberi impresi ketenangan.  Penggunaan parket kayu dan karpet pada lantai mampu membuat Anda dan klien merasa nyaman saat melakukan konsultasi langsung sacara tatap muka.

Bapak Human di Bondowoso

Jika Anda menginginkan interior ruang kerja bergaya klasik yang nyaman dan mewah, maka coba ikuti ide desain milik Bapak Human di Bondowoso. Tak hanya memiliki sebuah meja dan 2 kursi, desain interior ruang kerja ini juga dilengkapi dengan sofa, meja kopi dan karpet sehingga lebih nyaman.

Ibu Yanti di Jakarta

Selanjutnya ada desain interior ruang kerja pada rumah Ibu Yanti di Jakarta. Desain interior ruang kerja bergaya klasik dengan granite tile pada lantainya ini dilengkapi dengan rak, lemari, sebah meja dan 3 kursi sehingga Anda bisa menerima 2 orang klien saat melakukan konsultasi.

Bapak Boy di Kalimantan Barat

Terakhir terdapat desain interior bergaya klasik pada rumah Bapak Boy di Kalimantan Barat. Bagi Anda yang mementingkan kenyamanan klien saat berkonsultasi, Anda boleh juga mengikuti desain interior di atas dan menyediakan sofa bagi klien alih-alih kursi biasa.

Demikianlah 5 ide desain interior ruang kerja khusus untuk Ada yang bekerja sebagai konsultan, entah apakah itu konsultan pajak, konsultan arsitektur, konsultan ekonomi dan lainnya. Bila Anda ingin membuat desain interior ruang kerja di rumah Anda, percayakan desainnya bersama Emporio Interior.