19 April 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Hendak membangun atau merenovasi interior kamar mandi namun bingung dengan tampilannya? Jangan khawatir, temukan solusi permasalahan Anda disini. Bila ingin memiliki kamar mandi dengan kesan mewah dan nyaman, hadirkan bathtub dan finishing marmer pada lantai dan dinding ruangan. Dijamin, interior kamar mandi jadi tampil lebih mewah dan berkelas. Karenanya Emporio Interior akan berbagi 5 inspirasi desain interior kamar mandi mewah bergaya klasik dengan bathtub di dalamnya.

1. Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Mr. Diabate di Senegal

1.	Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Mr. Diabate di Senegal

Desain interior kamar mandi rumah Mr. Diabate di Senegal ini bisa dijadikan inspirasi terutama bagi Anda yang mencari kesan mewah dan mahal. Dilengkapi dengan urinoir, closet duduk, double washtafel, cermin, cabinet dan bathtub dengan shower di atasnya, desain interior kamar mandi bergaya klasik ini tampil mewah dengan warna hitam-putih pada lantai dan dinding marmernya. Dengan ubin berpola unik disekitar bathtub, lantai aksen hitam-putih, lampu pendant pada wasthafel area dan partisi kaca, desain interior kamar mandi bergaya klasik ini terlihat mewah.

2. Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Bapak Made di Lampung

2.	Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Bapak Made di Lampung

Bila ingin tampilan yang lebih klasik dengan nuansa vintage, desain interior kamar mandi pada rumah Bapak Made di Lampung ini bisa dijadikan pertimbangan. Dilengkapi dengan closet duduk, shower area berpartisi kaca, double washtafel, cabinet, cermin kotak super besar dan bathtub, desain interior kamar mandi tampil cantik berkat adanya tanaman indoor, marmer pada lantai dan dinding serta karpet bulat berwarna krem keemasan yang memberi sentuhan mewah dan vintage.

3. Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Ibu Dian di Tangerang Selatan, Banten

3.	Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Ibu Dian di Tangerang Selatan, Banten

Sama-sama menggunakan marmer berwarna hitam-putih pada lantai dan dinding, desain interior kamar mandi milik Ibu Dian di Tangerang Selatan, Banten ini tampil eksotis dengan warna gelap yang lebih dominan. Dilengkapi dengan closet duduk, washtafel, cermin dan bathtub dengan shower, desain interor kamar mandi ini tampil cukup mewah dan estetik, terutama dengan adanya lampu dinding, dinding aksen dan bukaan di dekat bathtub serta dominasi marmer warna gelap.

4. Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Ibu Desnita di Padang, Sumatera Barat

4.	Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Ibu Desnita di Padang, Sumatera Barat

Satu lagi desain interior kamar mandi bergaya klasik dengan sentuhan vintage pada interiornya. Desain interior kamar mandi pada rumah Ibu Desnita di Padang, Sumatera Barat ini tampil mewah dengan marmer putih pada dinding dan lantai. Adanya plafon aksen, lantai aksen, lampu dinding dan perabot dengan sedikit warna emas memberi sentuhan klasik yang mewah pada interior kamar mandi. Dilengkapi dengan washtafel, cermin, cabinet, bathtub, closet duduk dan shower, desain interior kamar mandi bergaya klasik ini tampil vintage dan unik, terutama dengan adanya bagian yang terbuka pada plafonnya, membuat pemakainya mendapat sensasi yang berbeda saat mandi.

5. Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Bapak Asep Billy di Pangandaran, Jawa Barat

5.	Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Rumah Bapak Asep Billy di Pangandaran, Jawa Barat

Terakhir, Anda bisa mencontoh ide desain interior kamar mandi pada kediaman Bapak Asep Billy di Pangandaran, Jawa Barat. Didominasi marmer warna putih dengan sedikit warna hitam sebagai aksen pada lantai dan dindingnya, desain interior kamar mandi ini dilengkapi dengan washtafel, cermin, cabinet, shower area berpartisi kaca, closet duduk serta bathtub. Dengan adanya bukaan serta karpet bulat di tengah ruangan, desain interior kamar mandi tampil lega dan berkelas, bukan?

Demikian 5 inspirasi desain interior kamar mandi klasik mewah dengan bathtub. Dari kelima desain di atas, manakah desain interior kamar mandi klaisk mewah dengan bathtub yang paling Anda suka? Bila Anda ingin mengubah tampilan interior rumah dan membutuhkan jasa professional untuk mendesain serta mendekor rumah, hubungi Emporio Interior – konsultan desain interior terbaik dan terpercaya.