26 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Saat ini sudah menjadi hal biasa bila kedua orangtua bekerja dan mencari nafkah. Karena kebutuhan yang makin meningkat, maka tak heran bila baik istri maupun suami juga bekerja demi menyokong segala keperluan keluarga. Bagi Anda dan pasangan yang sama-sama bekerja, ada baiknya memiliki ruang kerja pribadi untuk berdua di rumah Anda. Karenanya, hadirkan ruang kerja berkapasitas 2 orang dengan tata interior yang menarik. Berikut 5 desain interior ruang kerja di rumah untuk Anda.

Ibu Eli di Bekasi, Jawa Barat

Pertama, ada desain interior ruang kerja bergaya modern pada rumah Ibu Eli di Bekasi, Jawa Barat. Desain interior ruang kerja berkapasitas 2 orang ini tampak estetik dan simpel dengan adanya kayu pada plafon, karpet, marmer dan cermin pada dinding yang memberi impresi lega dan mewah dengan penataan meja dan kursi juga ditata saling membelakangi.

Bapak Herman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Selanjutnya ada desain interior ruang kerja pada rumah Bapak Herman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Sama-sama berkapasitas 2 orang, desain interior ruang kerja yang didominasi warna putih dan material kayu ini memiliki penataan meja, kursi dan lemari yang serupa dan terletak saling bersisian.

Bapak George Alexander di Riau

Anda juga bisa menata interior ruang kerja Anda seperti milik Bapak George Alexander di Riau. Desain interior ruang kerja bergaya klasik ini ditata seperti gambar di atas sehingga Anda dan pasangan bisa bekerja dengan lebih fokus tanpa terganggu. Adanya bukaan besar membuat Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan view taman yang mampu membuat Anda merasa fresh ketika bekerja.

Bapak Adi di Bogor, Jawa Barat

Jika Anda dan pasangan senang bekerja bersama dan duduk bersisian, maka dekor ruang kerja Anda seperti desain interior ruang kerja milik Bapak Adi di Bogor, Jawa Barat. Interior ruang kerja bernuansa kayu dengan satu meja, dua kursi dan rak bersama ini tampak modern, nyaman dan estetik.

Bapak Aman di Jakarta Barat

Jika Anda lebih memilih gaya klasik yang elegan dan menenangkan, maka coba ikuti desain interior ruang kerja seperti pada rumah Bapak Aman di Jakarta Barat ini. Desain interior ruang kerja klasik dengan satu meja dan 2 kursi yang bersisian ini membuat Anda dan pasangan selalu dekat.

Demikian 5 inspirasi desain interior ruang kerja pribadi untuk 2 orang di rumah ala Emporio Interior. Jika Anda ingin membuat ruang kerja yang nyaman dan estetik di rumah Anda, percayakan desainnya bersama jasa desain Emporio Interior agar Anda dan pasangan bisa lebih produktif saat bekerja.