26 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Seorang pengusaha umunya memiliki ruang kerja pribadi di rumah. Walau tidak perlu datang dan bekerja tiap hari ke kantor, seorang pengusaha tetap memiliki agenda tersendiri terkait pekerjaan dan perkembangan bisnis. Karenanya Emporio Interior akan mengulas 5 inspirasi desain interior ruang kerja bagi pengusaha seperti Anda sehingga Anda tetap bisa memantau bisnis dari rumah.

Ibu Irma di Semarang, Jawa Tengah

Ide pertama datang dari desain interior ruang kerja pada rumah Ibu Irma di Semarang, Jawa Tengah. Desain interior ruang kerja bergaya modern ini dilengkapi dengan bukaan lebar, meja dan kursi kerja menghadap kearah bukaan serta penggunaan warna netral sehingga Anda merasa lebih lega dan relaks saat bekerja. Terdapat pula sofa dan karpet untuk beristirahat sejenak saat sudah lelah bekerja.

Ibu Weni di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

Selanjutnya ada desain interior ruang kerja mewah pada rumah Ibu Weni di Tanjung Selor, Kalimantan Utara. Kesan mewah menguar dari ruang kerja yang didominasi warna putih serta menggunakan wall panel dan plat pada dindingnya ini. Model dan tata perabot, adanya karpet serta penggunaan granite tile mampu membuat ruangan ini tampil berkelas sehingga mampu mengesankan klien Anda.

Bapak Imam di Semarang

Ada pula ide desain interior ruang kerja pada rumah Bapak Imam di Semarang. Menghadirkan wall panel dengan adanya cermin sebagai aksesoris, 2 buah sofa, karpet, meja saji, bukaan besar meja dan kursi kerja, desain interior ruang kerja klasik yang berkelas ini cocok bagi pengusaha seperti Anda.

Mr. D di Bukittinggi

Jika Anda menyukai ruang kerja yang minimalis tapi nyaman, coba ikuti desain interior ruang kerja ini. Dilengkapi dengan sofa serta permadani yang hampir memenuhi lantai, dijamin desain interior ruang kerja yang minimalis dan low budget ini akan terasa nyaman dipakai untuk bekerja.

Ibu Connie di Bogor, Jawa Barat

Terakhir, terdapat ide desain interior ruang kerja pada rumah Ibu Connie di Bogor, Jawa Barat. Desain interior ruang kerja ini tampil stylist dan estetik dengan adanya tiruan tanaman merambat pada salah satu sisi dinding. Dilengkapi dengan lukisan, lampu sorot, rak pajangan berdesain unik, karpet dan sofa, desain interior ruang kerja ini sangat cocok bagi pengusaha yang inovatif dan berjiwa muda.

Demikian 5 inspirasi desain interior ruang kerja pribadi untuk pengacara. Dengan adanya ruang kerja pribadi di rumah, maka pengusaha yang sibuk pun bisa menghemat waktu namun tetap menjaga produktivitas dengan bekerja dan memonitor perkembangan bisnis dari rumah. Bagi Anda yang ingin menghadirkan ruang kerja pribadi di rumah Anda, percayakan desainnya bersama Emporio Interior.