01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Walau belum umum di Indonesia, nyatanya foyer pada hunian mulai diminati khususnya di kalangan menengah ke atas. Berfungsi sebagai lobi, tampilan dan adanya foyer pada hunian merepresentasikan imej serta status pemilik rumah. Karenanya foyer umum ditemukan di tempat tinggal milik kalangan atas seperti artis, influencer, pejabat ataupun mereka yang sukses dan terpandang di masyarakat. Bagi Anda yang ingin menghadirkan foyer di rumah Anda, berikut Emporio Interior mempersembahkan 6 ide desain interior foyer yang nyaman dan menawan untuk Anda coba aplikasikan di rumah Anda.

Ibu Wiena di Jakarta

Pertama-tama, terdapat ide desain interior foyer pada kadiaman Ibu Wiena di Jakarta yang pasti akan Anda sukai. Mengusung gaya klasik dengan dominasi warna putih di dinding serta warna krem pada lantai dan perabotnya, desain interior foyer ini tampil mewah dan elegan karena adanya wall panel putih, padded wall panel krem, lampu meja dan chandelier. Adanya 2 buah sofa menjadikan ruangan ini tak jadi sekedar ‘pajangan’ dan ruang transisi, tapi juga bisa digunakan untuk menerima tamu.

Bapak Irawan di Jakarta

Selanjutnya ada desain interior foyer pada rumah Bapak Irawan di Jakarta yang bisa dijadikan inspirasi. Menampilkan style modern dengan lantai granite serta dinding yang dilapisi marmer dan panel kayu, desain interior foyer ini dijamin tampil menawan dan nyaman dengan adanya view taman, keberadaan 2 buah kursi, tanaman indoor, pajangan, lukisan dan lampu pendant. Anda tertarik mencobanya?

Ibu Dyana di Jakarta Utara

Jika Anda menyukai tampilan yang simple namun bergaya, maka desain interior foyer milik Ibu Dyana di Jakarta Utara ini bisa Anda tiru. Didominasi warna putih di dinding dan lantainya, desain interior foyer ini tampil estetik dengan cermin serta warna hitam, putih dan krem yang minimalis. Alhasil, keseluruhan ruangan ini pun tampil bersih, lega, ringan, enak dipandang dan nyaman dengan 2 sofa.

Demikian 3 dari 6 ide desain interior foyer dengan 2 kursi yang nyaman dan menawan karya Emporio Interior. Baca artikel selanjutnya untuk melihat bagian kedua berisi 3 ide desain interior foyer lainnya.