01 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Dikenal sebagai area transisi untuk menyambut tamu, tak heran jika foyer dirancang seminimal dan sesimple mungkin. Namun, bila Anda mementingkan keindahan, kemewahan dan kenyamanan, maka area foyer perlu didekor seapik mungkin, bila perlu disediakan kursi yang nyaman. Karenanya kali ini Emporio Interior akan membagikan beberapa desain interior foyer yang nyaman dan menawan.

Bapak Fauzan di Bekasi, Jawa Tengah

Pertama, ada ide desain interior foyer pada rumah Bapak Fauzan di Bekasi, Jawa Tengah. Mengusung konsep modern dengan nuansa cerah yang didominasi warna putih, krem dan coklat, desain interior foyer ini tampil menawan dan nyaman dengan adanya 2 kursi, 1 meja, karpet dan lampu pendant.

Bapak Dwi di Jakarta Selatan

Selanjutnya ada inspirasi desain interior foyer pada kediaman Bapak Dwi di Jakarta Selatan. Sama-sama mengusung gaya modern, desain interior foyer ini bernuansa lebih gelap dibanding desain sebelumnya serta dihias dengan 2 sofa, 1 meja, karpet bulat bermotif, cermin sebesar dinding, cermin bulat, pajangan, wall panel hingga lampu pendant yang membuat interiornya tampil lebih menarik.

Mrs. A di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Terakhir, ada inspirasi desain interior foyer bergaya klasik di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Desain interior foyer ini bernuansa serba putih ini memiliki ukuran yang sedikti lebih luas dan lega dibanding foyer pada umumnya. Tak hanya itu, desain interior foyer ini juga dilengkapi dengan 2 sofa, tanaman indoor, lukisan hingga 4 meja berhiaskan pajangan, vas, lampu meja dan pajangan lainnya. Hanya melihat dari tampilannya saja, desain interior foyer ini tampak mewah, nyaman, lega dan berkelas.

Demikian 6 desain interior foyer yang nyaman dan menawan dengan 2 kursi karya Emporio Interior. Dari keenam desain foyer, manakah yang paling Anda sukai? Jika Anda ingin menghadirkan area foyer yang nyaman dan estetik di rumah Anda, jangan lupa menggunakan tenaga ahli desainer yang professional seperti Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, ubah suasana rumah serta buat tamu Anda terpesona dengan tampilan hunian Anda.