31 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Jika desain interior kamar mandi minimalis sebelumnya belum cukup minimalis atau belum cukup mewah, maka kali ini Emporio Interior kembali menghadirkan inspirasi interior kamar mandi minimalis lainnya yang tampak mewah. Berikut ulasan lengkapnya!

 bapak victor di jawa timur

Anda pasti setuju kalau desain interior kamar mandi utama milik Bapak Victor di Jawa Timur ini tampil minimalis sekaligus mewah. Dengan pemakaian travertine di dinding serta marble pada lantai, interior kamar mandi minimalis yang didominasi warna krem ini tampil mewah dan terkesan nyaman.

Difasilitasi dengan washtafel dengan cermin berukuran besar, closet duduk dan shower area berpartisi kaca dan dinding marble warna abu sebagai aksen, interior kamar mandi minimalis ini tetap terasa lega.

 ibu swan di surabaya

Desain interior kamar mandi minimalis milik Ibu Swan di Surabaya yang didominasi warna putih ini juga menunjukkan kalau kesederhanaan juga bisa tampil mewah dan estetik tanpa banyak effort.

Walau ruangannya berukuran kecil tanpa adanya bathtub, interior kamar mandi minimalis ini tampil cantik dengan tile warna putih pada dinding dan lantainya. Tak hanya itu, cermin dan karpet berbentuk bulat membuat interiornya jadi lebih estetik dan tak monoton.

 mrs w di jakarta

Terakhir, terdapat desain interior kamar mandi minimalis dengan perpaduan tone gelap-terang yang tak kalah menawan.  Dengan berbagai jenis batu alam aneka warna di dinding dan lantainya, interior kamar mandi minimalis ini tampak mewah walau hanya difasilitasi dengan washtafel, closet duduk dan shower area saja.

Demikian inspirasi interior kamar mandi minimalis yang tampak mewah ala Emporio Interior. Walau tak terlalu luas tanpa bathtub, Anda pasti setuju kalau ke-6 desain interior kamar mandi minimalis tersebut tampil mewah dan berkelas, bukan?

Bila Anda ingin menyulap kamar mandi minimalis di rumah Anda agar tampil lebih berkelas dan estetik, gunakan saja jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan kemewahan di rumah Anda.