08 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Jika ide desain split level pada artikel sebelumnya memiliki levelling atau perbedaan ketinggian lantai yang tidak terlalu dalam, maka di artikel kali ini Emporio Interior akan membagikan ide desain interior rumah dengan split level yang punya beda ketinggian lantai cukup jauh sehingga terlihat layaknya mezzanine. Berikut beberapa ide desain interior rumah yang terkesan lapang dengan split level.

IBU ILENA

Salah satu ide desain interior terbaik dengan split level yang cukup tinggi bisa Anda lihat pada desain interior ruang keluarga milik Ibu Ilena di Semarang. Bernuansa cerah dengan dominasi warna putih, void, lampu pendant serta bukaan kaca berukuran besar, desain interior ruang keluarga ini terasa lega dan menawan dengan levelling yang cukup tinggi serta tangga untuk mengakses ruangan lainnya.

BAPAK WINDU DI BINTARO

Selanjutnya, ada ide desain interior ruang keluarga dengan split level pada hunian Bapak Windu di di Bintaro, Jakarta Selatan yang bisa Anda jadikan inspirasi. Didominasi warna putih dan coklat dengan wall panel kayu dan lantai parket pada anak tangga, desain interior ruang keluarga ini tampil lega, indah dan nyaman dengan sofa, karpet, meja, TV, pajangan dan lampu gantung pada split levelnya.

BAPAK IRIANTO

Terakhir, ada ide desain interior ruang keluarga dengan split level pada rumah minimalis milik Bapak irianto di Makassar, Sulawesi Selatan. Tampak sederhana dengan dinding dan plafon warna putih serta lantai parket, desain interior rumah ini bernuansa lebih lega dan dinamis dengan split level di tiap ruangan. Desain seperti ini cocok sekali digunakan pada rumah bertingkat dengan lahan yang kecil.

Demikian 7 ide desain interior rumah yang terkesan lapang dengan split level. Setelah melihat 7 desain tadi, apakah kini Anda jadi ingin menghadirkan split level di rumah Anda? Jika ya, maka konsultasikan segera bersama konsultan Emporio Architect dan Emporio Interior untuk mendapat desain impian.