10 November 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Penggunaan batu alam pada interior rumah terbukti mampu membuat tampilan interior terlihat lebih mewah dan berkelas. Diantara berbagai jenis batu alam, umumnya marmer, granite dan travertine yang sering digunakan pada hunian mewah. Karenanya di artikel kali ini Emporio Interior membagikan 8 inspirasi desain interior kamar mandi mewah yang menggunakan travertine pada interiornya.

Bapak Deni di Karawang, Jawa Barat

Pertama-tama ada inspirasi desain interior kamar mandi mewah pada rumah Bapak Deni di Karawang, Jawa Barat. Desain interior kamar mandi ini menggunakan batu alam travertine di dinding dan marmer pada lantainya. Ditambah pencahayaan warm, desain interior kamar mandi ini tampil lebih mewah.

Bapak Imam di Semarang

Lalu ada desain interior kamar mandi bernuansa klasik pada kediaman Bapak Imam di Semarang. Agar nuansa klasik yang mewah muncul dengan sempurna, maka travertine dan marmer berwarna putih-krem dihadirkan bersamaam dengan perabot berwarna serupa. Hasilnya, desain interior kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, shower area, closet dan washtafel ini tampil elegan dan berkelas.

Bapak Calvin di Jakarta

Beralih ke rumah Bapak Calvin di Jakarta, terdapat ide desain interor kamar mandi yang didominasi dengan penggunaan material travertine pada dinding dan lantainya. Agar tidak monoton dan terlihat lebih mewah, marmer hitam juga digunakan pada dinding shower area sebagai point of view.

Bapak Calvin di Jakarta

Kamar mandi lainnya pada kediaman Bapak Calvin juga didominasi dengan travertine di dinding dan lantainya. Material marmer hitam juga digunakan pada dinding area closet duduk dan shower area sebagai aksen, memberi tambahan warna pada interior kamar mandi mewah dengan nuansa krem ini.

Demikian 4 bagian pertama dari 8 ide desain interior kamar mandi yang menggunakan travertine pada elemen ruangnya. Baca artikel selanjutnya untuk melihat 4 inspirasi desain interior kamar mandi lainnya. jangan lupa gunakan jasa Emporio Interior untuk mengupgrade nuansa hunian Anda.