23 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kurang puas dengan style interior kamar tidur utama di artikel sebelumnya yang terlalu mainstream? Jangan khawatir, kali ini Emporio Interior kembali berbagi ide desain interior kamar tidur utama dengan gaya interior lain yang tak kalah unik dan menawan. Dijamin bisa percantik rumah Anda, deh!

4. Desain interior kamar tidur utama bergaya industrial

desain interior kamar tidur utama bergaya industrial

Bila style modern dianggap sudah terlalu mainstream, maka coba aplikasikan gaya industrial. Desain interior kamar tidur bergaya industrial ini tampil keren dengan ekpsosing material pada interiornya.

Didominasi dengan warna kelabu pada interior, desain interior kamar tidur utama dengan beton dan bata pada dinding serta lantai kayu ini tampil estetik dan menawan.

5. Desain interior kamar tidur utama bergaya etnik

desain interior kamar tidur utama bergaya etnik

Bila ingin tampil beda dengan nuansa kedaerahan, desain interior kamar tidur utama bergaya etnik yang satu ini bisa dijadikan inspirasi.

Terlihat meriah dengan warna cerah, desain interior kamar tidur utama bergaya etnik dengan lantai aksen dan material bambu-rotan di dinding, plafon hingga perabotnya ini membuat interior kamar tampil unik dengan nuansa tradisional.

6. Desain interior kamar tidur utama bergaya Moroccan

 desain interior kamar tidur utama bergaya moroccan

Ingin mengenang momen nostalgia saat tinggal atau berlibur di Maroko? Jika ya, coba tiru desain interior kamar tidur utama bergaya Moroccan pada gambar di atas ini.

Didominasi warna krem dengan jendela lengkung, plafon aksen serta perabot dengan aksen ornamen khas Maroko, desain interior kamar tidur ini mampu membawa Anda merasakan vibes ala Maroko..

Untuk melihat 3 desain interior kamar tidur utama lainnya, baca artikel selanjutnya. Dan jangan lupa, gunakan jasa Emporio Interior untuk miliki desain interior kamar tidur yang tak hanya estetik, tapi juga nyaman, lega, berkelas dan mewah dengan kesan hangat.