23 Juli 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Sebelumnya Emporio Interior berjanji akan memberbagikan 9 macam style desain interior kamar tidur utama yang bisa percantik rumah Anda. Setelah melihat 6 macam ide desain interior kamar tidur utama, kali ini Emporio Interior hendak mengajak Anda tour ke 3 kamar tidur utama yang desain interiornya tak kalah cantik dan unik. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

7. Desain interior kamar tidur utama bergaya American

desain interior kamar tidur utama bergaya american

Desain interior kamar tidur utama bergaya American yang satu ini bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang suka tampilan mewah, elegan dan berkelas dengan konsep berbeda.

Dengan dinding dan plafon warna putih, lantai kayu serta wallpanel dan marmer kelabu sebagai pada aksen dinding, desain interior kamar tidur utama bergaya American ini tampil menawan.

Banyaknya bukaan berhias tirai dan pajangan membuat interior kamar tidur utama berukuran besar ini tampil mewah dan indah, terlebih dengan adanya permainan lampu dan tata perabotnya.

8. Desain interior kamar tidur utama bergaya mediteran

desain interior kamar tidur utama bergaya mediteran

Alternatif lain untuk tampilan elegan dan berkelas adalah desain interior kamar tidur utama bergaya Mediteran. Pilihan warna yang cukup kontras antara plafon dan dinding dengan lantai dan kusen jendela membuat interior kamar tidur utama ini tampil menarik.

Tak hanya itu, penggunaan jendela beraksen lengkung, plafon aksen, artwork, karpet, lampu serta variasi marmer, cermin dan wallpanel pada dinding membuat desain interior kamar tidur utama ini terlihat luar biasa mewah, bergaya sekaligus nyaman.

9. Desain interior kamar tidur utama bergaya minimalis

desain interior kamar tidur utama bergaya minimalis

Bila Anda lebih suka tampilan kamar yang simple tapi ngena, maka desain interior kamar tidur utama bergaya minimalis ini bisa diikuti. Mengusung konsep minimalis, interior kamar tidur utama ini tampil cantik dengan dominasi material kayu pada lantai, kusen dan perabotnya.

Banyaknya bukaan kaca, tanaman indoor serta mural pepohonan sebagai backdrop membuat interior kamar tidur utama bergaya minimalis ini terlihat natural dengan nuansa cozy dan hangat.

Demikian 9 macam style desain interior kamar tidur utama yang dijamin bisa percantik rumah Anda. Bila Anda ingin memiliki kamar yang nyaman dan estetik dengan suasana berbeda, gunakan saja jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, wujudkan interior kamar tidur impian Anda.