08 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain interior kamar tidur bergaya industrial, Anda datang ke tempat yang tepat karena pada artikel kali ini Emporio Interior akan memperkenalkan sekumpulan model desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial. Mari kita intip dan nilai bersama-sama!

BAPAK ABARHAM

Untuk Anda yang menyukai tampilan industrial dengan dinding bata merah, lantai vinyl motif kayu dan plafon ekspose dengan bukaan kaca besar yang terhubung langsung ke balkon, desain interior kamar tidur ini tampil indah dan nyaman dengan kasur, day bed, karpet, TV, lukisan, lampu hias dan lainnya.

BAPAK ABARHAM

Alternatif lain dari desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial sebelumnya adalah desain interior kamar tidur pada gambar di atas. Sama-sama memiliki banyak bukaan kaca berukuran besar, dinding bata merah dengan backdrop kayu, plafon ekspos serta lantai vinyl motif kayu, desain interior kamar tidur yang dilengkapi dengan sofa, day bed, kasur, karpet, meja nakas, lukisan, tanaman indoor dan lampu hias ini tampil estetik, nyaman dan lega dengan adanya akses langsung menuju balkon.

BAPAK ABARHAM

Bila Anda menyukai kamar tidur berkonsep modern-minimalis-industrial yang seimbang, mungkin desain interior kamar tidur ini akan sesuai dengan selera Anda. Walau tidak terlalu luas, kamar tidur dengan balkon, bukaan kaca, dinding panel dan beton, plafon up-ceiling beraksen kayu, lantai vinyl motif kayu, karpet dan kasur ini dijamin terasa lega dan nyaman.

BAPAK ABARHAM

Last but not least, terdapat inspirasi desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial yang tampil cerah, lega, minimalis, mewah dan estetik dengan lantai granit, plafon down-ceiling serta dinding beton white-wahsed dan bata ekspos warna putih. Dengan adanya bukaan kaca berukuran lebar yang menghubungkan kamar dengan balkon, karpet, TV, kasur, meja nakas, lampu meja dan lainnya, desain interior kamar tidur ini tampil bergaya bak kamar hotel berbintang dengan dominasi nuansa modern.

Demikian sesi battle 4 dari 7 desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial. Dari sesi battle desain interior kali ini, manakah yang jadi favorit Anda?  Simak juga sesi battle desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial di artikel selanjutnya ya! Bila Anda siap mendekor interior rumah, konsultasikan ide Anda terlebih dahulu bersama Emporio Interior agar tim interior desainer nantinya bisa menuangkannya ke desain. Dengan begitu, Anda bisa memiliki rumah yang indah luar dalam.