08 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Halo, selamat datang kembali ke sesi battle desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial yang kedua! Bila di sesi sebelumnya desain interior kamar tidur yang dibagikan tampil seimbang antara nuansa modern dan industrialnya, maka kali ini desain yang ada memiliki nuansa modern yang lebih menonjol sehingga tampilannya jadi lebih clean. Penasaran seperti apa jadinya? Yuk intip bersama!

BAPAK ABARHAM

Pada battle round pertama, ada inspirasi desain interior kamar tidur anak pada rumah Bapak Abarham di Palembang, Sumatera Selatan. Dengan memakai lantai vinyl motif kayu, dinding beton dan plafon ekspos disertai dengan banyak bukaan kaca yang menghubungkan ke balkon, karpet, day bed, meja pajang dan nakas, kasur, lampu gantung dan lainnya, desain interior kamar tidur ini tampil menawan.

BAPAK FADIL

Ide desain interior kamar tidur bbergaya modern-industrial selanjutnya datang dari rumah Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten. Dengan vinyl motif kayu pada lantai, padded wallpanel dan beton white-washed pada dinding dan tanpa kehadiran plafon ekspos, desain interior kamar tidur tamu bernuansa coklat-krem yang hangat ini penuh dengan kesan modern dengan sedikit sentuhan gaya industrial.

IBU WIJAYA

Terakhir ada desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial milik ibu Wijaya di Yogyakarta yang tampil estetik dengan lantai granit serta dinding beton white-washed yang dipadukan dengan wallpanel kayu. Dengan kesan hangat dan nyaman dari pemakaian lampu dan dominasi warna coklat-krem, desain interior kamar tidur ini menunjukkan nuansa modern yang lebih dominan dari industrial.

Demikian battle kedua dari desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial. Dari sesi battle desain kali ini, tampilan manakah yang Anda sukai? Apakah Anda lebih menyukai desain interior kamar tidur yang lebih menonjolkan sisi industrial, sisi modern atau yang balance antara keduanya? Bila Anda ingin segera memiliki kamar yang keren seperti gambar desain di atas, hubungi jasa konsultan Emporio Interior agar dibuatkan desain interior kamar yang sesuai dengan besaran kamar tidur di rumah Anda.