08 Februari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bosan dengan tampilan kamar tidur utama di rumah Anda? Ingin mengganti dekorasinya dengan style modern industrial namun bingin mencari inspirasi desainnya? Kebetulan sekali karena kali ini Emporio Interior akan mengulas desain interior kamar tidur utama dari 3 project desain rumah style industrial karya Emporio Architect. Simak battle desain interior kamar tidur utama bergaya industrial berikut ini!

BAPAK ABARHAM

Pada round pertama, terdapat ide desain interior kamar tidur utama pada kediaman Bapak Abarham di Palembang, Sumatera Selatan. Mengusung gaya modern-industrial, interior kamar tidur utama ini tampil estetik dengan eksposing dinding bata serta plafon yang menampilkan jalur pipa serta lampu. Dengan bukaan kaca lebar serta penggunaan material batu bata, baja dan kayu yang di ekspose, desain interior kamar tidur ini benar-benar memancarkan gaya modern-industrial dengan nuansa berbeda.

BAPAK FADIL DI TANGERANG

Ada pula desain interior kamar tidur bergaya modern-industrial pada rumah Bapak Fadil di Tangerang Selatan, Banten yang bsia dijadikan inspirasi. Sama-sama mengusung style modern-industrial dengan penggunaan lantai parket dan bata merah pada dinding, desain interior kamar tidur utama ini tampil berbeda dengan plafon up-ceiling serta dinding beton berhiaskan cermin, menjadikan desain interior kamar tidur utama ini tampil estetik dengan style modern dan industrial yang seimbang.

IBU WIJAYA DI YOGYAKARTA

Terakhir, ada ide desain interior kamar tidur utama yang juga sama-sama bergaya modern-industrial pada hunian Ibu Wijaya di Yogyakarta. Dengan adanya bukaan kaca berukuran besar, lantai granit, plafon down-ceiling, dinding beton white-washed di belakang kasur serta dinding bata bercat putih di seberangnya, desain interior kamar tidur utama berkonsep modern-industrial ini tampil kekinian, mewah, bersih dan menawan dengan pilihan warna cerah bernuansa modern.

Demikian battle desain interior kamar tidur utama bergaya modern-industrial antara 3 project desain rumah rancangan Emporio Architect. Diantara ketiga desain interior kamar tidur utama ini, manakah yang menurut Anda keluar sebagai pemenang dan menjadi favorit Anda? Jika hendak mendekor ulang interior rumah, pastikan Anda berkonsultasi lebih dahulu dengan desainer seperti Emporio Interior.