12 Januari 2021  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda yang sedang bingung mendekor kamar untuk si kecil, artikel ini tepat sekali untuk Anda. Kali ini Emporio Interior akan mengulas 3 inspirasi desain interior kamar tidur anak. Inspirasi desain kamar ini disesuaikan dengan gender dimana cara ini cukup populer diaplikasikan pada kamar tidur anak.

3 Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Anak

Bagi Anda yang memiliki anak perempuan dan bingung bagaimana mendekornya, maka coba dekor kamar anak Anda seperti gambar di atas. Dilengkapi dengan TV, tempat tidur, rak, lemari, meja belajar serta didominasi warna pink dan putih pada elemen ruang hingga perabotnya, desain interior kamar anak di rumah ibu Purie ini tampak cantik, manis dan feminin, cocok sekali untuk anak perempuan.

3 Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Anak

Untuk Anda yang punya anak laki-laki di usia sekolah dan berencana mendekor kamar untuknya, Anda bisa meniru desain interior kamar anak laki-laki di kediaman Ibu Purie ini. Dengan lantai, plafon dan furnitur serba putih serta dinding warna biru bermotif awan, desain interior kamar tidur anak ini cocok untuk anak laki-laki yang masih bersekolah. Bagaimana, apakah sesuai dengan selera anak Anda?

3 Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Anak

Jika Anda menginginkan tampilan kamar yang genderless alias netral sehingga bisa digunakan oleh siapa saja dalam jangka waktu lama, maka desain interior kamar anak di rumah Ibu Febriana di Jakarta ini bisa Anda tiru. Bergaya klasik modern, desain interior kamar anak ini terkesan bersih dan nyaman dengan wall panel berwarna putih dengan sedikit hint warna emas, karpet serta perabot lain seperti kasur, meja nakas, area belajar, rak dan lemari. Dengan meniru look ini, maka kamar tidur pun bisa dipakai oleh anak laki-laki atau perempuan dan tampilannya bisa bertahan hingga mereka dewasa.

Demikian 3 inspirasi desain interior kamar tidur anak berdasarkan warna gender yang bisa Anda ikuti. Untuk melihat inspirasi desain interior kamar anak lainnya, Anda bisa mencarinya di kumpulan artikel pada website Emporio Interior maupun pada bagian portfolio desain. Jika Anda tertarik merenovasi tampilan kamar tidur, jangan lupa gunakan jasa desainer handal seperti Emporio Interior.