14 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Siapa bilang hidup serba mewah dan nyaman hanya bisa didapatkan di kota besar. Kenyataannya, Anda juga bisa hidup mewah, nyaman walau tinggal di daerah seperti Ibu Febry di Jayapura, Papua yang huniannya tampil penuh gaya. Mulai dari ruang makan hingga kamar tidur, semua bagian rumah Ibu Febry di Papua ini tampil menawan dengan interior bergaya modern. Yuk intip desain interiornya!

Ibu Febry di Jayapura

Saat melihat bagian dalam rumah Ibu Febry di Jayapura ini, Anda pasti akan kagum dengan tampilan ruang makan dan dapurnya. Walau sederhana dengan penggunaan 2 warna saja yaitu putih dan coklat, desain interior ruang makan dan dapur ini tampil menawan dengan adanya aksen kayu pada plafon serta lampu kayu berdesain unik di atas meja makan yang menambah estetika ruangan.

Ibu Febry di Jayapura

Selain ruang makan dan dapur, ada pula ruang santai sekaligus ruang keluarga di lantai atas rumah Ibu Febry yang interiornya tak kalah cantik.  Walau ukuran ruang dan perabotnya terbilang lebih minimalis dari ruang keluarga yang terletak di lantai dasar, namun desain interior ruang keluarag di lantai atas ini juga menawan terutama dengan adanya meja unik berbentuk segitiga yang mencuri perhatian. Dengan nuansa warm and cozy akibat dominasi putih-coklat, adanya karpet, bukaan, tanaman indoor, serta dekorasi lain seperti photo gallery dan lukisan, desain interior ruang keluarga bergaya modern ini tampil berkelas walau minimalis hingga bisa dihadirkan pada rumah berukuran kecil sekalipun.

Ibu Febry di Jayapura

Rumah jadi nyaman tentu tak luput dari peranan kamar tidur yang juga nyaman. Karenanya buat kamar tidur Anda super nyaman dan tampil bergaya sepertikamar utama milik Ibu Febry ini. Didominasi dengan warna cerah seperti putih dan krem uang dipadukan dengan warna charcoal yang gelap, desain interior kamar tidur utama ini tampil menawan terutama dengan penggunaan granite tile, wallpanel, grill kayu, karpet, bukaan dengan view taman, gorden yang memanjang dari plafon ke lantai serta adanya malpu meja dan tata lampu yang baik, menjadikannya tampak lebih glamour.

Demikian tampilan desain interior bergaya modern pada hunian Ibu Febry di Jayapura, Papua yang tampil keren. Dengan interior yang seperti itu, dijamin Anda tidak bosan tinggal di rumah serta mampu merasakan kemewahan dan kenyamanan walau tinggal di daerah yang jauh dari kota-kota besar. Jika Anda ingin menhadirkan nuansa nyaman dan kemewahan yang sama di rumah Anda seperti ibu Febry di Papua ini, jangan lupa untuk menggunakan jasa desainer professional seperti Emporio Interior.