16 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bosan nggak sih dengan tampilan fasad rumah yang gayanya itu-itu saja? Eits, Anda jangan khawatir. Untuk Anda yang ingin rumahnya tampil beda, Anda bisa mencoba mengadopsi gaya arsitektur dan interior dari negara lain, contohnya seperti pada kediaman Bapak M. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat yang huniannya tampil beda. Dari teras hingga ke balkon, desain interior rumah di Jawa Barat karya Emporio Interior ini tampil unik dan ciamik dengan style Moroccan. Penasaran? Kepoin Yuk!

Bapak M. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat

Dari luar, Anda sudah dapat melihat keunikan hunian Bapak M. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat ini. Mengusung style Moroccan dari fasad hingga ke interiornya, tampilan teras di rumah ini pun terlihat cantik. Dengan tile motif pada lantai aksen, bentuk lengkung pada dinding serta adanya plafon aksen yang dihias dengan lampu unik, desain interior teras ini dijamin mampu membuat tamu terkesan.

Bapak M. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat

Masuk ke dalam rumah, Anda akan disambut dengan indahnya interior ruang tamu pada hunian ini. Sekilas pandang saja, Anda akan langsung bisa merasakan nuansa ala negeri Morrocco yang indah. Didominasi motif pada karpet, dinding, pintu, bantal sofa hingga plafon aksen, desain interior ruang tamu ini tampil menawan dengan style Moroccan yang didominasi nuansa warna krem yang lembut.

Bapak M. Ahmad di Jawa Barat

Satu lagi yang tak kalah menawan dari hunian Bapak M. Ahmad di Jawa Barat ini adalah balkonnya. Dengan karpet motif yang cantik, tile motif pada lantai, dinding batu alam, meja dan kursi yang membentuk area duduk serta skylight dengan tanaman merambat, Anda seolah dibawa pergi ke Morrocco untuk menikmati secangkir kopi bersama keluarga sembari mensyukuri indahnya alam.

Demikian desain interior bergaya Morroccan karya Emporio Interior pada rumah Bapak M. Ahmad di Cirebon, Jawa Barat. Keren, Bukan? Rumah dengan aksitektur dan interior yang unik dan cantik ini nyatanya juga bisa lho jadi milik Anda. Cukup dengan menggunakan jasa desain yang tepat, maka memiliki rumah idaman bukan lagi sekedar impian. Untuk mendapat desain interior terbaik, gunakan jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, wujudkan istana negeri dongeng milik Anda sendiri.