14 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Setelah sebelumnya Anda melihat desain interior ruang keluarga dan home theatre pada rumah Ibu WInta di Jakarta, kali ini Emporio Interior akan mengajak Anda mengintip kemewahan ruang makan serta dapur di hunian ini yang dijamin akan membuat Anda terkesima dengan keindahan interiornya.

Ibu Winta di Jakarta

Mengusung style Eropa yang mewah, elegan dan berkelas, pada hunian Ibu Winta di Jakarta ini tedapat dapur dan ruang makan yang terletak berdekatan dalam satu ruangan. Didominasi warna putih dengan sedikit hint hitam pada plafon, dinding dan lantainya, desain interior ruang makan dan dapur ini tampil menawan dengan konsep klasik Eropa yang terlihat jelas dari model furnitur, baik dari desain kursi hingga kitchen cabinetnya. Tak hanya itu, keberadaan tile motif di sekitar kitchen cabinet serta adanya lampu pendant dengan bola-bola bohlam juga mampu menaikkan estetika ruangan.

Ibu Winta di Jakarta

Jika dilihat lebih dekat, desain interior ruang makannya pun juga tampak menawan. Dengan adanya barisan lampu bohlam di sepanjang meja makan, kursi berdesain klasik elegan dengan warna putih – krem, karpet, wall panel putih dan wallpaper krem bermotif serta cermin berukuran besar di dinding, desain interior ruang makan ini tampil luar biasa mewan dan berkelas dengan style Eropa.

Ibu Winta di Jakarta

Secara keseluruhan, desain interior ruang makan dan dapur pada rumah Ibu Winta di Jakarta ini tampil super mewah dan bling-bling berkat pengaplikasian style Eropa serta adanya lampu bohlam. Dengan dapur dan ruang makan seperti ini, Anda pasti akan makin betah memasak serta mengundang kenalan dan kerabat untuk makan bersama sambil menikmati keindahan interiornya.

Demikian desain interior ruang makan dan dapur yang super mewah dan bling-bling pada hunian Ibu Winta di Jakarta. Di artikel selanjutnya, Emporio Interior akan menyuguhkan desain interior walk-in-closet atau ruang rias dan berpakaian yang tak kalah mewah dan pasti menjadi impian ribuan wanita.