14 Desember 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kebanyakan wanita pasti setuju dengan pernyataan yang mengatakan bahwa dapur dan walk-in-closet merupakan tempat favorit di rumah. Sedangkan bagi pria, entertainment & gym room menjadi tempat favorit pada hunian. Karenanya Emporio Interior akan memperkenalkan kemewahan desain interior walk-in-closet/ruang rias & berpakaian serta desain interior entertainment & gym room kepada Anda.

Ibu Winta di Jakarta

Masuk ke ruang rias dan penyimpanan pakaian pada rumah Ibu Winta di Jakarta, Anda mungkin akan langsung terpada dengan tampilan interiornya. Tak berbeda dengan ruangan lainnya, desain interior walk-in-closet ini menggunakan lantai granite warna putih-krem serta wallpaper krem bermotif pada dindingnya. Didominasi dengan warna putih dan krem pada elemen ruang serta perabotnya, desain interior walk-in-closet dengan chandelier dan lampu dinding ini tampak berkelas dengan nuansa emas.

Ibu Winta di Jakarta

Kemewahan desain interior walk-in-closet ini bisa Anda lihat dari tampilan dan penataan ruangan. Desain interior walk-in-closet ini juga dilengkapi dengan beberapa lemari pakaian, meja dan kursi rias, sofa, cermin serta sebuah meja tempat penyimpanan aksesoris yang diletakkan di tengah ruangan. Dengan tata letak perabot yang demikian, desain interior walk-in-closet ini tampil seperti butik. Dengan berpakaian dan berdandan di ruangan ini, Anda seakan merasa sedang berkunjung ke butik mewah dan ‘memborong’ semua barang disana. Pastinya Anda akan merasa lebih percaya diri.

Ibu Winta di Jakarta

Pada rumah Ibu Winta di Jakarta juga terdapat ruangan yang menjadi favorit pria yaitu entertainment & gym room. Terletak bersebelahan dengan home theater, entertainment & gym room ini bernuansa sama dan dilengkapi dengan mini bar & pantry, peralatan olahraga, sofa serta meja billiard. Dengan adanya lampu pendant, karpet besar yang lembut serta fasilitas olahraga dan hiburan yang cukup lengkap, dijamin sekeluarga akan bersenang-senang sekaligus berolahraga bersama di ruangan ini.

Demikian beberapa ruangan pada kediaman Ibu Winta di Jakarta yang interiornya tampil mewah dan bling-bling. Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah dan berkelas di rumah Anda, jangan lupa dekor interiornya sebaik mungkin menggunakan jasa desain Emporio Interior.