21 Februari 2020  |  Jasa Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Tiap orang memiliki profesi dan pekerjaan masing-masing, namun semua orang pasti memiliki satu kesamaan yaitu ingin bekerja di tempat yang nyaman. Bagi pegawai, interior kantor yang nyaman dengan berbagai fasilitas tentunya membuat mereka merasa nyaman bekerja selama ±8 jam tiap harinya. Sedangkan bagi owner, memiliki kantor yang nyaman dengan interior yang mewah dan fasilitas lengkap tentu menjadi kebanggaan tersendiri disamping menaikkan prestise serta branding kantor. Oleh karena itu, interior kantor merupakan suatu hal yang patut mendapat perhatian lebih. Hal ini dikarenakan interior kantor yang mewah dan nyaman mampu memperbaiki mood, menimbulkan rasa bahagia dan meningkatkan produktivitas seluruh pekerja. Untuk mewujudkannya, diperlukan jasa desain interior yang mampu merancang desain interior kantor dengan baik dan menarik sehingga nyaman bagi semua orang.

Berikut adalah 5 desain interior kantor di Jakarta yang kemewahnya dijamin bikin semua orang nyaman dan betah bekerja disana.

1. Desain Interior Kantor Bapak Teddy di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Teddy di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Teddy di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Teddy di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Teddy di Jakarta

Gambar diatas menampilkan eksterior serta interior pada kantor Bapak Teddy yang terletak di Jakarta. Dengan menggunakan jasa desain arsitek dan interior terbaik di Jakarta yaitu Emporio Architect dan Emporio Interior, kantor milik Bapak Teddy ini tampak megah dan menarik dari luar namun juga terlihat nyaman dan megah di dalam. Bangunan seluas 913 m2 tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta tatananan interior yang apik dan megah sehingga mampu membuat pengunjung maupun karyawan betah berlama-lama di kantor ini. Mengusung konsep modern tropis, rasa nyaman di dalam kantor ini hadir dari adanya kemewahan yang muncul dari perpaduan kesederhanaan (simplicity) ala style modern serta nuansa hijau tanaman dari style tropis yang berkolaborasi dengan manis. Semua ini tentunya berkat bijaknya Bapak Teddy yang menggunakan jasa desain interior terbaik di Jakarta yaitu Emporio Interior untuk merancang interior kantor miliknya.

2. Desain Interior Kantor PT. Global Auto International di Cakung, Jakarta Timur

Desain Interior Kantor PT. Global Auto International di Cakung, Jakarta Timur

Desain Interior Kantor PT. Global Auto International di Cakung, Jakarta Timur

Desain Interior Kantor PT. Global Auto International di Cakung, Jakarta Timur

Untuk mewujudkan kantor yang nyaman, PT. Global Auto International di Cakung yang terletak di  Jakarta Timur mempercayakan Emporio Interior sebagai jasa desain interior terbaik di Jakarta untuk merancang interior kantor yang nyaman dan mewah. Bangunan kantor seluas 1182 m2 tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta tatananan interior yang apik dan megah sehingga mampu membuat pengunjung maupun karyawan betah berlama-lama di kantor ini. Sama seperti sebelumnya, interior kantor ini menggunakan konsep modern yang terlihat dari kesederhanaan serta penggunaan warna netral dan eskpos material.

3. Desain Interior Kantor Bapak Nugi di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Nugi di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Nugi di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Nugi di Jakarta

Kantor milik Bapak Nugi di Jakarta ini menggunakan Emporio Interior sebagai jasa desain interior terbaik untuk merancang interior kantor yang nyaman dan mewah. Bangunan kantor 4 lantai seluas 354 m2 tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti meeting room, ballroom, ruang kerja, musholla, showroom, café, dan lainnya yang semuanya memiliki interior yang bagus dan megah. Sama seperti sebelumnya, interior kantor ini menggunakan konsep modern yang tampak sederhana, kekinian, simetris, bersih dan terkesan raw karena adanya eskpos material.

4. Desain Interior Kantor Bapak Jafar di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Jafar di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Jafar di Jakarta

Kantor milik Bapak Jafar di Jakarta ini mempercayakan Emporio Interior sebagai jasa desain interior terbaik di Jakarta untuk merancang interior kantor yang nyaman dan mewah. Bangunan kantor seluas 8439 m2 tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lobby, gym, kantin ruang kerja dan lainnya yang semuanya memiliki interior yang bagus dan mewah. Untuk memaksimalkan kesan spacious atau lapang, pada interior kantor ini banyak digunakan material kaca dan cermin. Desain interior kantor ini menggunakan konsep modern yang tampak sederhana dan clean dengan garis-garis simetris.

5. Desain Interior Kantor Bapak Edwin di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Edwin di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Edwin di Jakarta

Desain Interior Kantor Bapak Edwin di Jakarta

Berbeda dengan sebelumnya, desain kantor milik Bapak Edwin di Jakarta ini menggunakan konsep Villa Bali Tropis pada interior dan eskteriornya. Bapak Edwin di Jakarta mempercayakan Emporio Interior sebagai jasa desain interior terbaik di Jakarta untuk merancang interior kantor yang nyaman, mewah serta memiliki nuansa liburan sehingga karyawan tidak stress saat bekerja. Bangunan kantor seluas 350 m2 tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang meeting, ruang pimpinan, ruang karyawan, ruang entertainment dan lainnya yang semuanya memiliki interior yang bagus dan mewah. Memasuki bagian dalam kantor, kesan relaxing sangat terasa sehingga seolah-olah semua orang yang memasukinya dibawa berlibur ke sebuah villa mewah di Bali. Penggunaan konsep Villa Bali Tropis pada interior kantor sangat cocok untuk menghadirkan suasana yang nyaman dengan rasa liburan. Work hard, less stress, more happy.