20 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berencana ubah interior kamar anak? Kebetulan sekali karena kali ini Emporio Interior akan bagikan inspirasi desain interior kamar tidur anak 01 pada rumah Ibu Rike di Cibubur. Berikut ulasannya.

desain interior rumah

Berkonsep klasik, desain interior kamar tidur anak 1 tampil cantik dengan lantai aksen bahan marmer serta dinding cat krem berhias wallpanel dan cermin berhias lampu. Dengan luasan 26.16 m2, desain interior kamar tidur anak ini juga dilengkapi tempat tidur, karpet, 2 meja nakas dengan lampu dinding, meja cabinet, TV gantung, kursi, beberapa lemari pakaian, bukaan dan balkon.

desain interior rumah

Selain itu, kamar tidur anak 01 ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang interiornya tampak mewah dengan dominasi marmer warna krem. Dilengkapi washtafel, cabinet, closet duduk, shower area dan cermin berbentuk unik, kamar mandi dalam di kamar anak 01 ini terkesan lega dan bersih.

Demikian ide desain interior kamar tidur anak 01 pada rumah Ibu Rike di Cibubur. Bersama Emporio Interior, buat interior hunian Anda lebih menawan.