20 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini, Emporio Interior membagikan ide desain interior kamar tidur anak 2 pada rumah Ibu Rike di Cibubur yang dreamy dan estetik. Penasaran bagaimana tampilan kamarnya? Berikut reviewnya.

desain interior rumah

Dengan luasan 32.79 m2, desain interior kamar tidur anak 2 ini cukup untuk menampung tempat tidur, 2 meja nakas, lampu tidur, lampu gantung, meja cabinet, TV gantung, kursi, dan beberapa lemari pakaian. Difinishing lantai aksen bahan marmer berhias karpet serta dinding wallpanel dengan marmer, cat warna krem dan cermin berhias lampu, desain interior kamar anak 2 ini tampak mewah.

desain interior rumah

Kamar tidur anak 2 ini juga dilengkapi kamar mandi dalam yang elegan dengan dominasi warna putih. Difasilitasi washtafel, cabinet, cermin berbentuk kotak, closet duduk dan shower area dengan partisi kaca, desain interior kamar mandi di dalam kamar tidur anak 2 ini terkesan bersih, feminin, dan lega.

Demikian ide desain interior kamar tidur anak 02 pada rumah Ibu Rike di Cibubur. Bersama Emporio Interior, hadirkan tampilan elegan pada interior hunian Anda.