27 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini Emporio Interior membagikan ide desain interior area tangga dan powder room bergaya modern pada kediaman Bapak Bobon Santoso yang berlokasi di Bali. Berikut review lengkapnya.

Di ruang tengah tepatnya id samping dapur, terdapat area tangga yang tampil menawan dengan style modern. Dihiasi dengan taman kering di bawah tangga, area tangga ini terasa terang dan lega dengan banyak bukaan kaca, railing kaca, lantai kayu hingga meja dekor berhias pajangan.

desain interior rumah

Di ruang tengah rumah Bapak Bobon Santoso ini juga terdapat powder room atau toilet seluas 3.69 m2. Tampil estetik dengan style modern, desain interior powder room yang difasilitasi washtafel, cermin, cabinet dan closet duduk ini terasa mewah dengan finishing kayu, marmer dan hiasan lampu.

Demikian ide desain interior area tangga dan powder room pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain interior professional. Bersama Emporio Interior, ciptakan tempat tinggal idaman yang nyaman dan disukai keluarga tercinta.