07 Maret 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Seperti yang telah dijanjikan, kali ini Emporio Interior mereview desain interior kamar anak pertama yang ada di rumah Bapak Bobok Santoso di Bali yang bergaya modern. Berikut review lengkapnya!

desain interior rumah

Terletak di ruangan seluas 30.83 m2, desain interior kamar tidur anak pertama ini tampil manis dengan hint warna pink-keunguan dan krem. Dilengkapi tempat tidur, karpet, 2 meja nakas berhias lampu tidur gantung, karpet, kursi dan meja belajar, meja cabinet, TV gantung, lemari pakaian, desain interior kamar tidur anak pertama yang difinishing lantai kayu serta dinding wallpanel berhias padded-wall, cermin, lampu dan sliding door kaca dengan akses ke balkon ini tampil feminin dan menawan.

desain interior rumah

Tak hanya itu, di kamar tidur anak pertama ini juga terdapat kamar mandi dalam yang tampak mewah, lega dan nyaman dengan finishing marmer yang mendominasi serta difasilitasi washtafel, cermin bulat berhias lampu, closet duduk dan shower area berpartisi kaca.

Demikian ide desain interior kamar tidur anak pertama pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain, hubungi customer service kami sekarang juga. Bersama Emporio Interior, percantik tampilan interior demi hunian yang nyaman, menawan dan bernilai jual.