07 Maret 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berikut Emporio Interior bagikan ide desain interior kamar tidur anak kedua bergaya modern pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Berikut ulasan desain interior lengkapnya. Semoga Anda suka ya!

desain interior rumah

Desain interior kamar tidur anak kedua seluas 15.11 m2 ini tampak keren dengan nuansa warna biru-kelabu yang tampak harmonis dengan lantai kayu dan dinding wallpanel. Dilengkapi kasur, 2 meja nakas berhias lampu tidur gantung, karpet, lemari pakaian, rak pajang, kursi dan meja belajar, meja cabinet, TV gantung, bukaan kaca hingga balkon, desain interior ruangan ini terasa lega & nyaman ya!

desain interior rumah

Di dekat kamar tidur anak kedua ini juga terdapat kamar mandi seluas 5.27 m2 yang lapang dan mewah dengan washtafel, cermin, cabinet, closet duduk dan shower area dengan partisi kaca. Dilengkapi hiasan lampu dan marmer warna krem, desain interior kamar mandi bersama ini tampak oke, kan?

Demikian ide desain interior kamar tidur anak kedua dan kamar mandi bergaya modern pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Apakah Anda suka dengan hasil desain interironya? Jika ya dan ingin memakai jasa kami, hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain. Bersama Emporio Interior, hadirkan kenyamanan, keindahan dan rasa lega pada interior hunian Anda.