07 Maret 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Pada tulisan ini, Emporio Interior hendak bagikan ide desain interior moondeck dan laundry area bergaya modern pada kediaman Bapak Bobon Santoso. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

Pada kediaman Bapak Bobon Santoso ini, terdapat moondeck seluas 25.13 m2 yang tampil estetik dengan finishing kayu dan batu alam pada dindingnya. Dilengkapi sofa, meja saji, tanaman hijau dan ornamen Bali di dindingnya, desain interior moondeck ini jadi tempat ternyaman untuk bersantai.

desain interior rumah

Berfungsi sebagai rumah tinggal sekaligus kantor, hunian Bapak Bobon Santoso di Bali juga dilengkapi laundry area seluas 5.54 m2. Tampil bersih dengan dominasi warna putih, laundry area ini cukup lega dan nyaman dengan peralatan yang menunjang aktivitas mencuci, menyetrika dan menjemur pakaian.

Demikian ide desain interior moondeck dan laundry area bergaya modern pada kediaman Bapak Bobon Santoso di Bali. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior kamar tidur yang ada di rumah Bapak Bobon Santoso ini. Hubungi customer service kami untuk konsultasi dan memesan jasa desain interior. Bersama Emporio Interior, ciptakan ruangan yang nyaman dan cantik versi Anda.