22 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di artikel kali ini, Emporio Interior hendak mengajak Anda House Tour rumah Bapak Bobon Santoso di Bali yang mewah. Penasaran? Berikut review desain interior ruang keluarganya. Semoga Anda suka!

Memasuki rumah Bapak Bobon Santoso di Bali, kita akan disambut ruang keluarga bergaya modern. Berada di ruang tengah seluas 101.22 m, desain interior ruang keluarga ini tampak lega dan homey ala villa mewah dengan pilihan warna-warna netral.

desain interior rumah

Dilengkapi sofa, kursi, meja saji, rak pajang, meja cabinet hingga TV, ruang keluarga dengan void berhias lampu pendant ini tampak menawan dengan bukaan yang mempertontonkan view backyard.

Demikian ide desain interior ruang keluarga pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior ruangan lain yang ada di rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain interior ptofessional. Bersama Emporio Interior, hadirkan keindahan dan kenyamanan pada interior hunian Anda.