27 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Tak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal keluarga, rumah Bapak Bobon Santoso juga berfungsi sebagai kantor untuk tim beliau. Karenanya kali ini Emporio Interior akan memperlihatkan ide desain interior ruang meeting bergaya modern pada hunian Bapak Bobon di Bali. Berikut review desainnya.

desain interior rumah

Terletak di ruangan seluas 28.75 m2, ada ruang meeting bergaya modern yang mewah dan hangat. Tampil estetik dengan dominasi material kayu serta dominasi warna kelabu, desain interior ruang meeting ini dilengkapi beberapa kursi dan meja meeting, papan tulis, TV gantung, serta beberapa rak cabinet komputer, meja dan kursi kerja untuk pegawai Bapak Bobon Santoso.

Demikian ide desain interior ruang meeting pada rumah Bapak Bobon Santoso yang berlokasi di Bali. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior ruangan lainnya yang ada di rumah Bapak Bobon Santoso di Bali ini. Hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan kesan berkelas dan kenyamanan pada hunian Anda.