27 Februari 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Masih di dalam kamar tidur utama, kali ini Emporio Interior mengajak Anda melihat ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi utama di dalam kamar utama rumah Bapak Bobon Santoso di Bali.

desain interior rumah

Pada kamar tidur utama, terdapat walk-in-closet bergaya modern yang cukup lega dan mewah dengan finishing lantai marmer, dinding bercat warna krem, beberapa lemari pakaian yang disusun berjejer menutupi dinding, cermin ukuran besar berhias lampu, hingga kursi dan meja rias di ujung ruangan.

desain interior rumah

Membuka pintu di walk-in-closet, terdapat kamar mandi utama yang lega dan mewah dengan finishing marmer berwarna putih-abu. Difasilitasi washtafel, cermin ukuram besar berhias lampu, cabinet, closet duduk, shower area dan bathtub, desain interior kamar mandi utama ini sungguh nyaman ya!

Demikian ide desain interior walk-in-closet dan kamar mandi utama pada rumah Bapak Bobon Santoso di Bali. Hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan jasa desain interior. Bersama Emporio Interior, hadirkan keindahan, kenyamanan dan kesan mewah pada kediaman Anda.