21 Juni 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Di artikel kali ini Emporio Interior membagikan ide desain interior dining area dan dry kitchen bergaya klasik mewah pada kediaman Bapak RSL di Jakarta. Penasaran? Berikut ulasan desain interiornya!

Tepat di tengah ruangan, ada dining area mewah dengan beberapa kursi dan meja makan marmer panjang berkapasitas 8 orang.  Tampak megah dengan adanya void berhias lampu pendant, dining area dengan finishing marmer ini terasa elegan, lapang dan nyaman dengan suguhan view backyard.

desain interior rumah

Tak hanya itu, disini juga terdapat dry kitchen berhias kitchen cabinet dan island table yang tampak anggun dengan hiasan lampu artistik dan aksen marmer di dinding maupun perabotnya.

Demikian ide desain interior dining area dan dry kitchen bergaya klasik pada rumah mewah Bapak RSL di Jakarta ini. Wah. sungguh glamour dan mempesona, ya! Bila Anda tertarik memakai jasa desain kami, hubungi customer service Emporio Interior sekarang juga! Bersama Emporio Interior – Desainer Interior Klasik Mewah, hadirkan kemegahan, estetika dan kenyamanan pada interior rumah Anda.