19 Juni 2023  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Bagi Anda penggemar style Klasik yang mencari referensi desain interior rumah yang berkelas dan elegan, kebetulan kali ini Emporio Interior – Jasa Interior Rumah Klasik berbagi desain interior rumah Klasik yang menawan, milik Bapak RSL di Jakarta. Penasaran? Berikut desain interior ruang tamunya!

desain interior rumah

Memasuki rumah Bapak RSL di Jakarta, ruang tamu mewah bergaya klasik ini siap menyambut dan buat para tamu terpana. Dengan luas 43.37 m2, desain interior ruang tamu klasik ini tampil cantik dengan konsep all-white, hiasan chandelier dan hamparan permadani. Dilengkapi beberapa sofa, meja saji, hingga end-table berhias lampu meja, ruang tamu klasik dengan banyak bukaan kaca ini tampil berkelas dihiasi aksen marmer, lampu dan lukisan di dindingnya. Sungguh menawan!

desain interior rumah

Demikian ide desain interior ruang tamu bergaya klasik pada rumah mewah Bapak RSL di Jakarta. Baca artikel selanjutnya untuk melihat ide desain interior ruangan lain di rumah ini. Hubungi customer service kami bila Anda tertarik untuk konsultasi dan memakai jasa desain kami. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, hadirkan kemewahan dan kenyamanan pada interior hunian Anda.