14 November 2022  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Kali ini, Emporio Interior hendak mengajak Anda house tour melihat ide desain interior rumah Bapak Dedy di Batam yang bergaya modern. Penasaran? Berikut ulasan desain interior ruang tamunya.

desain interior rumah

Desain interior ruang tamu pada rumah Bapak Dedy di Batam ini mengusung style modern dengan dominasi warna krem. Desain interior ruang tamu dengan finishing lantai marmer, dinding marmer dengan travertine dan wallpanel serta plafon gypsum up-ceiling berhias lampu pendant ini terkesan mewah dan berkelas dengan adanya lampu-lampu gantung dan hiasan cermin pada dinding.

Tak hanya itu, desain interior ruang tamu yang dilengkapi sofa, kursi, meja saji, karpet, meja dekor, end-table dan lemari hias ini juga loss tanpa sekat dan terhubung dengan ruang keluarga disebelahnya.

Demikian ide desain interior ruang tamu modern pada rumah Bapak Dedy di Batam. Baca artikel lain untuk lihat inspirasi ide desain interior mewah. Bila Anda butuh jasa desain profesional, hubungi customer service Emporio Interior. Bersama Emporio Interior, ciptakan keindahan pada hunian Anda.